Berkas Dokumen yang Wajib Dibawa Saat Pelaksanaan UTBK SBMPTN: Bagaimana Sistem Penilaian Salah Benar?

- 17 Mei 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut dokumen berkas dan sistem nilai salah benar pada UTBK SBMPTN 2022.
Ilustrasi - Berikut dokumen berkas dan sistem nilai salah benar pada UTBK SBMPTN 2022. /PIXABAY/@tjevans

BERITA DIY - Berbagai berkas dokumen yang dibawa dan sistem penilaian salah maupun benar saat melakukan tes pada UTBK SBMPTN gelombang 1 tahun 2022.

Pada Selasa 17 Mei 2022 hari ini sesuai dengan jadwal dari LTMPT, sejumlah siswa yang telah mendaftarkan diri akan melaksabakan ujian tes seleksi masuk dalam UTBK SBMPTN.

Dilaksanakannya tes masuk pada UTBK SBMPTN ini sendiri dilakukan di tempat dan waktu sesuai yang tertera dalam kartu tanda mengikuti ujian tertulis tes masuk yang diberlakukan itu.

Baca Juga: Persyaratan UTBK 2022 yang Harus Dibawa Saat Ujian, Ini Jadwal Pelaksanaannya, Gelombang 1 Mulai 17 Mei 2022

Sehingga dalam praktiknya, kartu peserta ujian yang dimiliki menjadi salah satu berkas atau dokumen yang wajib untuk dibawa oleh sejumlah peserta saat melaksanakan UTBK SBMPTN.

Tak hanya kartu peserta ujian, sejumlah berkas atau dokumen pun nantinya juga wajib untuk dibawa oleh peserta saat mulai memasuki ruangan ujian pada waktu yang telah ditentukan.

Pasalnya nantinya pengawas akan melakukan pengecekan dan verifikasi terkait dengan sejumlah berkas atau dokumen yang dibawa oleh peserta tes UTBK SBMPTN.

Baca Juga: Jadwal UTBK SBMPTN Masuk Perguruan Tinggi Tahun 2022: Aturan dan Berkas Untuk Mengikuti Tes Masuk

Lebih lanjut, mengutip dari laman Instagram LTMPT, berikut merupakan sederet berkas atau dokumen yang nantinya wajib untuk dibawa oleh peserta saat mengikuti UTBK SBMPTN:

1. Kartu Tanda Peserta UTBK SBMPTN 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x