Kunci Jawaban dan Pembahasan UTBK 2022: Prediksi Soal Baris dan Deret, Logaritma, serta Sistem Persamaan

- 25 April 2022, 11:44 WIB
Kunci jawaban dan pembahasan soal UTBK, prediksi soal Baris dan Deret, Logaritma, dan Sistem Persamaan berpeluang keluar UTBK 2022.
Kunci jawaban dan pembahasan soal UTBK, prediksi soal Baris dan Deret, Logaritma, dan Sistem Persamaan berpeluang keluar UTBK 2022. /PEXELS/CVSV

BERITA DIY - Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal UTBK tentang prediksi soal Baris dan Deret, Logaritma, serta Sistem Persamaan yang berpeluang keluar UTBK 2022.

UTBK adalah ujian tulis berbasis komputer, salah satu jalur masuk seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN). Pada tahun 2022, UTBK dilaksanakan dua gelombang, yakni 17 - 23 Mei 2022 untuk pelaksanaan UTBK Gelombang I, dan 28 Mei - 03 Juni 2022 untuk pelaksanaan UTBK Gelombang II.

Siswa yang ingin masuk perguruan tinggi melalui jalur UTBK 2022, harus mempersiapkan diri agar lolos agar bisa kuliah di kampus impian.

Baca Juga: Kunci jawaban dan pembahasan soal US Bahasa Indonesia SMP MTs Kelas 9 untuk Latihan Menjelang Ujian Sekolah

Untuk memudahan peserta UTBK 2022, berikut contoh soal yang keluar pada UTBK Pengetahuan Kuantitatif 2020-2021 yang kemungkinan besar keluar pada UTBK 2022.

Dalam contoh soal berikut ini, akan dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan soal mengenai Baris dan Deret, Logaritma, dan Sistem Persamaan dengan tujuan agar peserta UTBK 2022 bisa mengerjakan soal yang serupa.

Sedangkan kunci jawaban dan pembahasan soal UTBK dikutip BERITA DIY dari unggahan alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Sebelas Maret, Ayu Dewanti, S.Pd.

Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal tentang Baris dan Deret, Logaritma, dan Sistem Persamaan soal UTBK Pengetahuan Kuantitatif 2020-2021:

Baca Juga: Kunci Jawaban dan Pembahasan Latihan Soal UAS Matematika SMP MTs Kelas 7 Semester 2 Materi Perbandingan

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x