Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika SMP Kelas 7 Semester 2: Memahami Garis-Garis Istimewa Segitiga

- 16 April 2022, 21:00 WIB
ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs kelas 7 semester 2 tentang memahami garis-garis istimewa setiga sesuai kurikulum 2013.
ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs kelas 7 semester 2 tentang memahami garis-garis istimewa setiga sesuai kurikulum 2013. /PIXABAY/geralt

BERITA DIY – Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs kelas 7 Semester 2 tentang memahami garis-garis istimewa pada segitiga.

Mata pelajaran Matematika kelas 7 SMP/MTs pada semester 2 ini sampai pada pembahasan tentang garis-garis istimewa pada segitiga. Pembahasan soal matematika ini masih dalam satu bab dengan segiempat dan segitiga sesuai kurikulum 2013.

Murid atau pendamping murid dalam belajar bisa menggunakan buku Matematika Kelas VII Semester 2 yang diterbitkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) sebagai acuan dan rujukan seluruh murid di Indonesia.

Baca Juga: Kunci Jawaban dan Contoh Soal Uji Kompetensi Matematika Kelas 8 SMP MTs Semester 2: Bangun Ruang Sisi Datar

Dalam buku ini, menyajikan mengenai pembahasan dan soal latihan setiap sub-babnya. Murid bisa menerapkan teori-teori yang sudah diberikan guruh untuk menyelesaikan soal pada buku tersebut.

Untuk pendamping murid, diharapkan memahami teori-teori matematika sehingga murid bisa memahami dan menyelesaikan soal matematika dengan mudah.

Untuk kunci jawaban dan pembahasan soal, BERITA DIY mengutip dari Ayu Dewanti, S.Pd. yang merupakan salah satu alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Sebelas Maret.

Baca Juga: Contoh Soal UAS PJOK Kelas 7 SMP dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda: Permainan Sepak Bola, Voli, dan Basket

Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs kelas 7 Semester 2 tentang memahami garis-garis instimewa pada segitiga.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x