Cara Melihat Cek Pengumuman SPAN PTKIN 2022, Klik Link Ini dan Akses Hari Ini Mulai pada Pukul 14.00 WIB

- 15 April 2022, 14:00 WIB
 Ilustrasi - Simak link dan cara melihat atau cek pengumuman SPAN PTKIN di jadwal hari ini.
Ilustrasi - Simak link dan cara melihat atau cek pengumuman SPAN PTKIN di jadwal hari ini. / Tangkap Layar SPAN PTKIN

BERITA DIY - Inilah cara melihat atau cek pengumuman lolos dalam seleksi SPAN PTKIN 2022 yang dapat diakses dengn menggunakan link resmi mulai pada hari ini.

Kabar gembira bagi para siswa atau calon mahasiswa yang telah melakukan pendaftaran dan mengikuti berbagai tahapan tes, pasalnya telah dapat melihat pengumuman SPAN PTKIN.

Untuk melihat pengumuman apakah lolos atau tidak dalam program seleksi SPAN PTKIN ini pun telah dapat dilakukan oleh para calon mahasiswa tepatnya pada hari ini.

Baca Juga: Link dan Cara Cek Pengumuman SPAN-PTKIN 2022 Hari Ini Melalui Laman pengumuman.span-ptkin.ac.id

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan bahwa pengumuman program seleksi SPAN PTKIN tahun 2022 ini telah resmi diumumkan yaitu pada hari ini tepat pada pukul 14.00 WIB.

Bagi yang akan mengetahui pengumuman lolos dalam SPAN PTKIN 2022, nantinya tak perlu kerepotan. Pasalnya dapat dilakukan secara online dengan menggunakan link resmi.

Agar nantinya tidak salah pada saat melakukan cek atau melihat pengumuman SPAN PTKIN 2022, maka dapat mengetahui cara terlebih dahulu yang dapat diakses hari ini.

Baca Juga: Pengumuman SPAN PTKIN 2022 Jam Berapa? Login pengumuman.span-ptkin.ac.id untuk Cek Hasil Seleksi

Link dan Cara Cek atau Melihat Pengumuman SPAN PTKIN 2022

Lebih lanjut, terkait dengan link yang dapat digunakan untuk melihat pengumuman dalam SPAN PTKIN adalah link yang sama seperti yang telah digunakan pada saat melakukan pendaftaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x