Jadwal Daftar Ulang SNMPTN 2022 dan List Link Setiap Kampus, UNDIP, UB, UGM, Syiah Kuala

- 31 Maret 2022, 18:40 WIB
Ilustrasi - jadwal daftar ulang SNMPTN 2022 dan list link pendaftara setiap kampus. Segera lakukan cek kelengkapan syarat administrasi.
Ilustrasi - jadwal daftar ulang SNMPTN 2022 dan list link pendaftara setiap kampus. Segera lakukan cek kelengkapan syarat administrasi. /Tangkap Layar um.ac.id

BERITA DIY - Berikut jadwal daftar ulang SNMPTN 2022 dan list link pendaftara setiap kampus mulai dari Undip, UB, UGM, hingga Syiah Kuala. Segera lakukan cek kelengkapan syarat administrasi sebelum terlambat.

Kemdikbud telah membagikan hasil SNMPTN 2022 pada Selasa lalu, 29 Maret 2022. Bagi para peserta seleksi yang dinyatakan lolos, wajib segera lakukan daftar ulang di kampus masing-masing agar sah menjadi mahasiswa.

Adapun jadwal daftar ulang SNMPTN 2022 akan tidak dilakukan serentak. Setiap kampus memiliki regulasi terkait rentang waktu daftar ulang para Maba sesuai kebijakan rektorat masing-masing.

Baca Juga: Cara Daftar UTBK SBMPTN dan Seleksi Mandiri Setelah Gagal SNMPTN 2022

Segera lakukan update informasi terkini mengenai penerimaan mahasiswa baru jalur SNMPTN 2022 di website resmi tiap kampus tempat kamu mendaftar.

Hal itu penting dilakukan untuk mengecek kelengkapan syarat administrasi yang pastinya diberlakukan oleh setiap kampus. Jangan sampai keteteran karena terlambat menyediakan berkas.

Hingga artikel ini terbit, BERITA DIY berhasil menghimpun informasi dari berbagai kampus di antaranya UGM, Universitas Brawijaya, dan Undip.

Baca Juga: Jadwal dan Syarat Daftar Ulang SNMPTN 2022 UGM, UNDIP, Brawijaya: Simak Tata Cara Daftar Mahasiswa Baru

Bagi para peserta seleksi SNMPTN 2022 yang lolos di bukan ketiga kampus di atas, bisa mengecek secara mandiri dari website yang tersedia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x