Jadwal dan Syarat Daftar Ulang SNMPTN 2022 UGM, UNDIP, Brawijaya: Simak Tata Cara Daftar Mahasiswa Baru

- 30 Maret 2022, 19:13 WIB
Ilustrasi - jadwal dan syarat daftar ulang SNMPTN 2022. Segera ikuti tata cara daftar ulang bagi yang dinyatakan lolos agar diakui jadi mahasiswa.
Ilustrasi - jadwal dan syarat daftar ulang SNMPTN 2022. Segera ikuti tata cara daftar ulang bagi yang dinyatakan lolos agar diakui jadi mahasiswa. /Tangkap Layar um.ac.id

BERITA DIY - Simak jadwal dan syarat daftar ulang SNMPTN 2022. Segera ikuti tata cara daftar ulang bagi yang dinyatakan lolos agar diakui jadi mahasiswa baru alias maba.

Pada Selasa kemarin, 29 Maret 2022, hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2022 telah diumumkan. Jika dinyatakan lolos, peserta dipastikan jadi mahasiswa baru.

Diketahui jadwal dan syarat daftar ulang peserta lolos SNMPTN 2022 akan berbeda-beda di setiap universitas tergantung kebijakan yang dikeluarkan oleh rektorat kampus tersebut.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Ulang SNMPTN 2022, Peserta Lolos Wajib Siapkan Berkas-berkas Ini

Dengan begitu, para peserta SNMPTN 2022 yang dinyatakan lolos direkomendasikan untuk terus mengupdate info-info terkini di website atau platform medsos resmi kampus yang didaftarkan.

Hingga artikel ini terbit, BERITA DIY berhasil menghimpun informasi dari berbagai kampus di antaranya UGM, Universitas Brawijaya, dan Undip.

Adapun rincian jadwal, syarat, dan cara daftar ulang SNMPTN di kampus-kampus tersebut dapat disimak di bawah ini:

Baca Juga: Tak Lolos SNMPTN, LTMPT: Siswa Bisa Cek Jadwal Daftar UTBK SBMPTN 2022 dan Link Jalur Seleksi Mandiri PTN

1. UGM (Universitas Gadjah Mada)

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x