Login pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id Cara Cek Pengumuman SNMPTN 2022 via LTMPT dan Link Mirror 31 Kampus

- 29 Maret 2022, 13:53 WIB
Kampus UGM. Login pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id cara cek pengumuman SNMPTN 2022 via LTMPTN  atau link mirror 31 kampus negeri.
Kampus UGM. Login pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id cara cek pengumuman SNMPTN 2022 via LTMPTN atau link mirror 31 kampus negeri. /Tangkap layar ugm.ac.id

BERITA DIY - Login pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id, simak cara cek pengumuman SNMPTN 2022 via LTMPT dan link mirror 31 kampus yang tersedia di sini.

Hari ini, Selasa, 29 Maret 2022 pukul 15:00 WIB, hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2022 akan diumumkan.

Para siswa yang ingin masuk ke kampus impian bisa melihat hasil seleksi melalui jalur undangan pada sore hari ini melalui laman resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi atau LTMPT dan link mirror 31 kampus yang tersedia di sini.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman SNMPTN 2022 di pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id dan 31 Link Mirror Hari Ini Pukul 15.00 WIB

Jika lolos seleksi, para siswa akan diminta untuk melaakukan registrasi ulang dan mengikuti semua prosedur di kampus masing-masing hingga menjadi mahasiswa.

Sementara itu, jika tidak lolos seleksi, para siswa masih diperbolehkan untuk mendaftar jadi mahasiswa di kampus negeri impiannya, melalui berbagai jalur lain, seperti SBMPTN, Seleksi Mandiri, dan lain-lain.

Berikut cara cek pengumuman hasil SNMPTN 2022 via LTMPT:

Baca Juga: Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2022, Siapkan Nomor Pendaftaran dan Login ke Link LTMPT

1. Buka link pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id atau link mirror

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x