Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika SMP MTs Kelas 7 Semester 2: Memahami Keliling dan Sifat Segiempat

- 29 Maret 2022, 07:43 WIB
ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs kelas 7 semester 2 mengenai memahami keliling dan sifat segiempat sesuai kurikulum 2013.
ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs kelas 7 semester 2 mengenai memahami keliling dan sifat segiempat sesuai kurikulum 2013. /Pixabay/F1Digitals

BERITA DIY – Ini kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika untuk SMP/MTs kelas 7 pada semester 2 tentang memahami keliling dan sifat segiempat.

Mata pelajaran Matematika pada semester 2 untuk SMP/MTs kelas 7, jika mengacu kepada kurikulum 2013 pada buku yang diterbitkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Indonesia sudah sampai pada bab 8 mengenai segiempat dan segitiga sub-bab memahami keliling dan sifat segi empat.

Buku yang berjudul Matematika Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 merupakan panduan untuk kurikulum 2013 semua guru dan sekolah seluruh Indonesia. Sub-bab memahami keliling dan sifat segiempat pada buku tersebut terdapat pada halaman 217.

Baca Juga: Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika SMP MTs Kelas 8 Semester 2 Halaman 168: Menentukan Volume Prisma

Tidak hanya soal, tetapi buku tersebut juga terdapat materi-materi pelajaran Matematika yang digunakan selama satu semester. Siswa atau orang tua bisa mempergunakan untuk memahami soal-soal Matematika kelas 7 pada semester 2.

Untuk pembahasan soal, BERITA DIY mengutip dari alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Sebelas Maret, Ayu Dewanti, S.Pd.

Kunci jawaban dan pembahasan soal memahami keliling dan sifat segiempat

Baca Juga: Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika Kelas 7 SMP MTs Semester 2: Memahami Jenis dan Sifat Segiempat

Perhatikan gambar berikut

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x