Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika SMP MTs Kelas 8 Semester 2 Halaman 168: Menentukan Volume Prisma

- 29 Maret 2022, 06:34 WIB
Ilustrasi -  Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika untuk SMP/MTs kelas 8 pada semester 2 di halaman 168 tentang menentukan volume prisma.
Ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika untuk SMP/MTs kelas 8 pada semester 2 di halaman 168 tentang menentukan volume prisma. /PIXABAY/geralt

BERITA DIY – Simak artikel ini untuk kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs kelas 8 semester 2 halaman 168 tentang menentukan volume prisma.

Kunci jawaban pada halaman 168 mengacu kepada buku yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dengan judul Matematika SMP/MTs Kelas 8 Semester 2. Buku ini panduan untuk pembelajaran selama semester 2 seluruh SMP/MTs sederajat seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, buku ini merupakan rangkuman dari kurikulum 2013 edisi revisi 2017. Kurikulum yang digunakan seluruh sekolahan untuk satu tahun pembelajaran.

Baca Juga: Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika Kelas 7 SMP MTs Semester 2: Memahami Jenis dan Sifat Segiempat

Di dalam buku ini memberikan penjelasan, contoh soal, serta soal-soal yang bisa dikerjakan siswa untuk mempelajari Matematika, khususnya mengenai menentukan volume prisma.

Kunci jawaban yang disertai pembahasan diharapkan siswa mudah dalam belajar Matematika mengenai volume prisma. Sedangkan untuk orang tua atau pendamping guru sebagai referensi pembahasan soal, ketika diminta tolong siswa bisa menjawab.

Untuk pembahasan, BERITA DIY mengutip dari alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Sebelas Maret, Ayu Dewanti, S.Pd.

Baca Juga: Contoh Soal USBN Sejarah Indonesia Kelas 12 SMA SMK 2022 dan Kunci Jawaban: Kerajaan-Kerajaan Islam Indonesia

Kunci jawaban dan pembahasan soal tentang menentukan volum prisma.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x