3 Hal Ini Harus Disiapkan Sebelum Tes Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022

- 14 Maret 2022, 06:50 WIB
3 hal yang harus disiapkan sebelum tes seleksi akademik PPG Dalam Jabatan 2022. Para guru pelamar wajib tahu agar tidak keteteran.
3 hal yang harus disiapkan sebelum tes seleksi akademik PPG Dalam Jabatan 2022. Para guru pelamar wajib tahu agar tidak keteteran. /Instagram.com/@ppgkemendikbud

BERITA DIY - Ini dia 3 hal yang harus disiapkan sebelum tes seleksi akademik PPG Dalam Jabatan 2022. Para guru pelamar wajib tahu agar tidak keteteran.

Sesuai jadwal yang dirilis panitia PPG Dalam Jabatan, pada hari ini para peserta akan dikumpulkan dalam satu grup WhatsApp oleh panitia.

Pembuatan grup WhatsApp tersebut dilakukan agar para guru pelamar PPG Dalam Jabatan bisa menerima informasi terkini mengenai tata cara download aplikasi tes, perubahan jadwal jika ada, dan lain-lain.

Baca Juga: Cetak Kartu Peserta PPG Dalam Jabatan 2022 Ditunda, Berikut Jadwal Terbaru dan Cara Cetak Kartu

Sebagaimana diketahui, seleksi administrasi telah berhenti dan nama-nama guru yang lolos seleksi juga sudah diumumkan oleh panitia PPG Dalam Jabatan.

Bagi yang sudah lolos, maka akan menerima nomor peserta, Kartu Peserta, dan berhak melanjutkan ke tahap seleksi akademik PPG Dalam Jabatan.

Seleksi akademik PPG Dalam Jabatan tersebut akan dilangsungkan secara daring sesuai wilayah masing-masing. Maka itu, proses install dan download aplikasi tes harus diketahui oleh para guru pelamar.

Baca Juga: Jadwal dan Cara Cetak Kartu Peserta PPG Guru Dalam Jabatan, Sudah Bisa Hari Ini atau Diundur?

Selain itu, para guru pelamar PPG Dalam Jabatan juga harus menyiapkan 3 hal penting untuk dapat mengikuti seleksi akademik .

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x