Komposisi Zat Gizi pada Kedelai dan Tempe Pembahasan Soal IPA Kelas 9 SMP Hal 92 93 Semester 2 Bioteknologi

- 3 Maret 2022, 09:22 WIB
Ilustrasi pembahasan soal pelajaran IPA kelas 9 SMP MTs halaman 92 93 semester 2 soal uraian bioteknologi produk yang dibuat bantuan bakteri seperti tempe.
Ilustrasi pembahasan soal pelajaran IPA kelas 9 SMP MTs halaman 92 93 semester 2 soal uraian bioteknologi produk yang dibuat bantuan bakteri seperti tempe. /FREEPIK/jcomp

BERITA DIY - Simak pembahasan soal IPA kelas 9 SMP MTs semester 2 halaman 92 dan 93 uji kompetensi pertanyaan uraian pelajaran tentang komposisi zat gizi kedelai dan tempe.

Artikel berisi pembahasan soal untuk pertayaan uraian terkait produk makanan yang dihasilkan dari bantuan bakteri pada Buku IPA Kurikulum 2013 Kelas 9 SMP MTs semester 2 Edisi Revisi 2018 terbitan Kemendikbud.

Fungsi pembahasan soal yakni dapat membantu ketika dalam kondisi kesulitan menjawab pertanyaan, serta mengetahui jawaban apa yang benar.

Baca Juga: Pembahasan Soal IPA Kelas 8 SMP MTs Halaman 226 Semester 2 Uji Kompetensi Uraian Materi Cahaya dan Alat Optik

Pada halaman ini akan menanyakan materi yang terkait dengan penggunaan bakteri untuk dimanfaatkan oleh manusia di berbagai bidang.

Sebelum membuka pembahasan soal IPA kelas 9 SMP MTs, para siswa untuk disarankan mengerjakan soal di halaman 92 dan 93 terlebih dahulu.

Dengan adanya pembahasan soal, akan mempermudah orang tua atau pendamping dalam membantu pembelajaran para siswa.

Baca Juga: Pembahasan Soal IPA Kelas 8 SMP MTs Halaman 162 163 Semester 2 Uji Kompetensi Uraian Getaran dan Gelombang

Halaman Buku IPA kelas 9 SMP MTs semester 2 ini, membahas tentang bioteknologi cara memanfaatkan bakteri untuk kehidupan manusia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x