Cara Daftar dan Aktikan Belajar.id Resmi dari Kemdikbudristek, Akun Pembelajaran Bisa Akses 12 Aplikasi Gratis

- 22 Februari 2022, 14:55 WIB
Ilustrasi – Cara daftar dan aktikan Belajar.id resmi dari Kemdikbudristek, Akun Pembelajaran Siswa dan Guru untuk mempermudah proses belajar dan mengajar.
Ilustrasi – Cara daftar dan aktikan Belajar.id resmi dari Kemdikbudristek, Akun Pembelajaran Siswa dan Guru untuk mempermudah proses belajar dan mengajar. /Instagram.com/@ditjen.gtk.kemdikbud

BERITA DIY – Berikut cara daftar dan aktifkan Belajar.id resmi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang disingkat Kemdikbudristek. Akun Pembelajaran bisa akses 12 aplikasi gratis.

Pemerintah melalui Kemdikbudristek, membuat terobosan Akun Pembelajaran melalui situs Belajar.id untuk memudahkan dan mendukung kegiatan belajar dan mengajar.

Sebagai informasi, Akun Pembelajaran yang akan dipergunakan oleh peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan dari berbagai satuan pendidikan, mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA, SMK, SLB, dan kesetaraan.

Baca Juga: Cara Daftar dan Aktifkan Akun belajar.id dari Kemendikbud, Serta Kegunaan Akun Pembelajaran

Adanya Akun Pembelajaran, diharapkan bisa mempermudah proses belajar dan mengajar yang dilakukan oleh siswa dan guru.

Lebih dari, Akun Pembelajaran menyediakan aplikasi yang mendukung kegiatan belajar dan mengajar. Aplikasi yang dapat Anda manfaatkan meliputi:

1. Panggilan Video

2. Kelas Daring

3. Aplikasi Merdeka Mengajar

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x