Beasiswa Karya Salemba Empat 2022: Sampai Kapan Pendaftarannya? Berikut Jadwal, Syarat, dan Cara Registrasi

- 22 Februari 2022, 11:15 WIB
Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) periode 2022/2023 akan segera dibuka berikut jadwal sampai kapan, berapa nominal yang didapat, syarat, dan cara registrasi online.
Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) periode 2022/2023 akan segera dibuka berikut jadwal sampai kapan, berapa nominal yang didapat, syarat, dan cara registrasi online. /Tangkap layar www.kse.or.id

BERITA DIY - Beasiswa Karya Salemba Empat 2022 akan segera dibuka, simak jadwal pendaftaran, syarat yang diperlukan, dan cara registrasi online bagi para mahasiswa yang akan ikut serta.

Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) kembali memberikan beasiswa bagi para mahasiswa program studi strata 1 (S1) pada Program KSE periode 2022/2023 untuk 35 Perguruan Tinggi Negeri.

Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) memiliki dua jenis program, yang pertama Program Utama Beasiswa terdiri dari Reguler Scholarship, Entrepreneur Academy, Achievement Scholarship, dan Technology for Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Daftar LPDP 2022 Terbaru, Berikut Syarat Berkas-berkas yang Perlu Disiapkan untuk Dapat Beasiswa

Berikutnya yang program yang kedua yakni Program Tambahan Beasiswa yang terdiri dari Program Kepemimpinan, Workshop/Seminar/Coaching/Tatap Muka, Program Komunitas Mahasiswa, dan Program Komunitas Alumni.

Persyaratan penerima Beasiswa KSE 2022 meliputi sebagai berikut:

1. Mahasiswa yang bersangkutan belum menikah.

2. Mahasiswa telah menempuh pendidikan minimal di semester kedua.

3. Mahasiswa yang bersangkutan tidak sedang menerima beasiswa dari fakultas, universitas, lembaga atau pihak ketiga lain.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x