Pengumuman Pasca Sanggah PPPK Tahap 2 Ditunda, Kapan Hasil Seleksi P3K Guru Diumumkan di 2022?

- 1 Januari 2022, 17:06 WIB
Simak bocoran kapan pengumuman pasca sanggah PPPK Guru tahap 2 setelah mengalami penundaan.
Simak bocoran kapan pengumuman pasca sanggah PPPK Guru tahap 2 setelah mengalami penundaan. /Tangkap layar: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk/

BERITA DIY - Simak kapan pengumuman pasca sanggah PPPK tahap 2 yang ditunda beserta kapan hasil seleksi P3K Guru diumumkan di tahun 2022 ini.

Seleksi PPPK tahap 2 yang telah mencapai proses pasca sanggah diputuskan untuk ditunda. Sedianya pengumuman hasil seleksi ini dijadwalkan pada Jumat, 31 Desember 2021 lalu.

Dengan adanya penundaan pengumuman pasca sanggah PPPK Guru tahap 2, maka calon pendaftar bertanya-tanya kapan hasil seleksi P3K tersebut diumumkan.

Baca Juga: Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Tak di sscasn.bkn.go.id, Ini Daftar Gaji P3K Guru dan Non Guru

Sebelumnya peserta PPPK Guru tahap 2 dipersilahkan mengajukan sanggah pada tanggal 22 hingga 24 Desember 2021 lalu.

Jadwal pengumuman pasca sanggah diundur dari yang direncakan tanggal 31 Desember 2021. Hal itu dikarenakan ada kendala yang harus diperbaiki.

Meskipun demikian, Kemdibukd telah mengeluarkan Pengumuman Nomor 0006/B/GT.01.00/2022 bahwa hasil pasca sanggah PPPK Guru tahap 2 akan dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2022.

Baca Juga: Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Uji Bisa Dicek di Akun SSCASN Masing-masing Kata Dirjen GTK Kemdikbud Ristek

Namun link untuk cek pengumuman pasca sanggah P3K Guru tahap 2 tidaklah berubah, di mana bisa cek melalui dua link berikut:

- Tautan/link cek pengumuman pasca sanggah PPPK Guru tahap 2 melalui gurupppk.kemdikbud.go.id (klik link DI SINI)

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x