Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Uji Bisa Dicek di Akun SSCASN Masing-masing Kata Dirjen GTK Kemdikbud Ristek

- 21 Desember 2021, 20:10 WIB
Selain link gurupppk.kemdikbud.go.id, hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 juga bisa dicek di akun SSCASN masing-masing di link sscasn.bkn.go,id.
Selain link gurupppk.kemdikbud.go.id, hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 juga bisa dicek di akun SSCASN masing-masing di link sscasn.bkn.go,id. /Tangkap layar gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk

BERITA DIY - Seleksi PPPK Guru tahap 2 uji kompetensi sudah usai sejak lama. Hasilnya tak cuma bisa dilihat melalui link gurupppk.kemdikbud.go.id, tetapi juga bisa dicek di akun SSCASN masing-masing di link sscasn.bkn.go.id.

Mulanya, pengumuman hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 dijadwalkan keluar pada 16 Desember 2021. Namun, karena beberapa hal, pengumuman pun diundur.

Beberapa hari setelah jadwal semula, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Kemendikbud Ristek, Nunuk Suryani mengumumkan update baru via akun Instagram pribadinya, @nunuksuryani.

Baca Juga: Arti P1, P2, P3, dan Simbol X atau Y di Pengumuman PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021, Jangan Keliru Membaca

Saat itu, pengumuman hasil seleksi uji kompetensi PPPK Guru tahap 2 sudah bisa dilihat, tetapi masih link gurupppk.kemdikbud.go.id yang aktif, sementara akun SSCASN pelamar belum update.

"Bpk Ibu Guru, hasil seleksi uji kompetensi Guru PPPK tahap 2 sudah dapat dilihat di laman gurupppk.kemdikbud.go.id. Sedangkan, hasil di akun SSCASN BKN menyusul. Terimakasih," begitu tulis Nunuk Suryani di Instagram seperti dikutip pada Selasa, 21 Desember 2021.

Namun, baru-baru ini Nunuk Suryani mengumumkan berita terbaru bahwa hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 sudah bisa dilihat di akun SSCASN masing-masing di laman sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Selain SSCASN, Ini Cara Cek Pengumuman PPPK Guru Tahap 2 di gurupppk.kemdikbud.go.id dan Besaran Gaji P3K Guru

Pengumuman Nunuk Suryani itu juga dilakukan lewat akun Instagram pribadinya, @nunuksuryani, sekitar 7-8 jam yang lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x