UPDATE! Jadwal Masa Sanggah 2 Seleksi PPPK Guru Tahap 2, Hasil Seleksi Bisa Dicek di Link Ini

- 18 Desember 2021, 19:10 WIB
Berita update! Jadwal masa sanggah 2 seleksi PPPK Guru tahap 2 telah diperbaharui. Cek hasil pengumuman seleksi dapat dilakukan di link ini.
Berita update! Jadwal masa sanggah 2 seleksi PPPK Guru tahap 2 telah diperbaharui. Cek hasil pengumuman seleksi dapat dilakukan di link ini. /Instagram.com/@nunuksuryani

BERITA DIY - Berita update! Jadwal masa sanggah 2 seleksi PPPK Guru tahap 2 telah diperbaharui. Cek hasil pengumuman seleksi dapat dilakukan di link gurupppk.kemdikbud.go.id.

Berdasarkan bocoran dari Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Kemendikbud Ristek, Nunuk Suryani melalui akun Instagram pribadinya, @nunuksuryani, jadwal masa sanggah 2 PPPK Guru tahap 2 dapat kamu lihat.

"Selamat pagi, Bapak Ibu. Info, ya....," begitu tulis Nunuk Suryani di IG seperti dikutip pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Baca Juga: Cara Cek Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 2021, Bisa Unduh PDF di gurupppk.kemdikbud.go.id

Info terbaru jadwal masa sanggah 2 seleksi PPPK Guru tahap 2 itu akan memberikan informasi mengenai tahapan lanjutan peserta atau pelamar PPPK Guru tahap 2 usai mengikuti uji kompetensi.

Adapun pengumuman hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 sudah dapat dicek di link pppkguru.kemdikbud.go.id sejak dua hari yang lalu.

Untuk melakukan cek hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 di link pppkguru.kemdikbud.go.id, lakukan langkah-langkah yang tersaji di bawah ini:

Baca Juga: Info Terbaru Passing Grade PPPK Guru 2021 Tahap 3, Peserta Wajib Punya Kriteria dan Syarat untuk Lolos

1. Buka link https://gurupppk.kemdikbud.go.id/

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x