Jadwal Libur Sekolah dan Ambil Rapor SD SMP SMA di Jateng, Jabar, Jatim, hingga DKI Jakarta Terbaru

- 18 Desember 2021, 11:39 WIB
Ilustrasi - Jadwal libur sekolah dan ambil rapor siswa SD, SMP, SMA di Jateng Jabar Jatim DKI Jakarta.
Ilustrasi - Jadwal libur sekolah dan ambil rapor siswa SD, SMP, SMA di Jateng Jabar Jatim DKI Jakarta. /ANTARA FOTO/BAYU PRATAMA S

BERITA DIY - Berikut jadwal libur sekolah semester ganjil dan pengambilan rapor siswa SD, SMP, SMA di Jateng Jabar Jatim DKI Jakarta.

Penyesuaian jadwal liburan sekolah dan pengambilan rapor untuk akhir semester ganjil 2021/2022 dari pemerintah.

Pemerintah melalui Kemdikbud Ristek mengumumkan liburan untuk SD, SMP, dan SMA masing-masing sesuai dengan kalender akademik per daerahnya.

Jadwal libur sekolah mulai dari Jateng, Jabar, Jatim hingga DKI Jakarta semua bisa Anda lihat melalui artikel ini.

Pengumuman jadwal libur sekolah dan ambil rapor telah diterbitkan pada 14 Desember 2021 tentang penyelenggaraan pembelajaran jelang Nataru 2021.

Aturan jadwal libur sekolah dan pengambilan rapor semester ganjil 2021 salah satunya menerangkan bahwa satuan pendidikan dari usia dini hingga menengah telah disesuaikan dengan kalender pendidikan 2021/2022.

Jawa Tengah

Untuk area Jawa Tengah atau Jateng jadwal penyerahan rapor hasil belajar untuk semester ganjil untuk jenjang SD hingga SMA untuk lima hari sekolah dilaksanakan sebelum libur sekolah pada Jumat, 17 Desember 2021

Sedangkan untuk sekolahan yang menerapkan enam hari sekolah, pengambilan rapor akan dilakukan pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x