Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Uji Kompetensi Sudah Bisa Dicek di Link gurupppk.kemdikbud.go.id

- 17 Desember 2021, 07:00 WIB
Hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 uji kompetensi sudah bisa dilihat melalui link gurupppk.kemdikbud.go.id. Cek hasil di SSCASN BKN masih belum bisa.
Hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 uji kompetensi sudah bisa dilihat melalui link gurupppk.kemdikbud.go.id. Cek hasil di SSCASN BKN masih belum bisa. /Tangkap layar: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk/

BERITA DIY - Hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 uji kompetensi sudah bisa dilihat melalui link gurupppk.kemdikbud.go.id. Sementara, cek hasil di SSCASN BKN masih belum bisa.

Hal itu diumumkan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Kemendikbud Ristek, Nunuk Suryani melalui akun Instagram pribadinya, @nunuksuryani.

"Bpk Ibu Guru, hasil seleksi uji kompetensi Guru PPPK tahap 2 sudah dapat dilihat di laman gurupppk.kemdikbud.go.id. Sedangkan, hasil di akun SSCASN BKN menyusul. Terimakasih," begitu tulis Nunuk Suryani di IG seperti dikutip pada Kamis, 16 Desember 2021.

Baca Juga: Apakah Pengumuman PPPK Guru Tahap 2 Diundur? Belum Ada Kabar Resmi BKN, Penyebabnya Passing Grade?

Pengumuman hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 sejatinya dilakukan pada Kamis, 16 Desember 2021. Namun, saat Kamis tiba, hasil seleksi di laman gurupppk.kemdikbud.go.id maupun sscasn.bkn.go.id belum muncul.

Hal itu pun memunculkan spekulasi bahwa pengumuman hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 diundur hingga akhir bulan Desember 2021 ini.

Spekulasi itu sempat memenuhi jagat media sosial sepanjang hari sebelum akhirnya update terbaru muncul dari Nunuk Suryani mengenai pengumuman hasil seleksi PPPK Guru tahap 2.

Baca Juga: Lihat Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 di Link SSCASN, Pengumuman Ditunda karena Masalah Passing Grade?

Pengumuman hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 memang dapat dicek melalui dua link sekaligus, yakni link gurupppk.kemdikbud.go.id dan link SSCASN milik BKN, sscasn.bkn.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x