Kapan SK PPPK Guru Tahap 1 Keluar? Simak Penjelasan Orang Dalam, Hati-Hati Calo SK, Ini Ciri-Ciri SK yang Asli

- 13 Desember 2021, 06:10 WIB
Kapan SK PPPK guru tahap 1 keluar? Simak penjelasan orang dalam Kemendikbud Ristek dan BKN. Hati-hati calo SK dan cek ciri-ciri SK yang asli.
Kapan SK PPPK guru tahap 1 keluar? Simak penjelasan orang dalam Kemendikbud Ristek dan BKN. Hati-hati calo SK dan cek ciri-ciri SK yang asli. /Instagram.com/@nunuksuryani

BERITA DIY - Kapan SK PPPK guru tahap 1 keluar? Beberapa orang dalam Kemendikbud Ristek sudah coba menjelaskan. Pastinya, jangan tertipu calo SK dan Anda mesti tahu ciri-ciri SK yang asli.

Salah satu orang dalam yang menjelaskan mengenai kapan SK PPPK guru tahap 1 keluar adalah Nunuk Suryani, Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Kemendikbud Ristek.

Nunuk mengatakan bahwa peserta yang sudah dinyatakan lolos PPPK guru tahap 1 tinggal menunggu jadwal pemberkasan selanjutnya dari BKN atau Kemendikbud Ristek.

Baca Juga: Cuma 3 Peserta Ini yang Boleh Ikut Ujian Susulan PPPK Guru Tahap 2, Klik Link Cetak Kartu Peserta di Sini

Ia menjelaskan tentang kapan SK PPPK guru tahap 1 keluar tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @nunuksuryani, beberapa waktu lalu.

"Jadwal pemberkasan bagi yang sudah lulus seleksi (PPPK guru) tahap 1 tunggu info selanjutnya, ya. Sabar saja, pasti akan diberitahu," tulis Nunuk di postingan Instagramnya dikutip Senin, 13 Desember 2021.

Sejauh ini, pihak BKN dan Kemendikbud Ristek masih mengurusi ujian susulan PPPK guru tahap 2 yang baru selesai diselenggarakan Minggu kemarin, 12 Desember 2021.

Baca Juga: BOCORAN Jadwal dan Syarat Ikut Ujian Susulan PPPK Guru Tahap 2, Langsung dari Orang Dalam Kemendikbud Ristek

Maka, kemungkinan informasi mengenai pemberkasan atau SK PPPK guru tahap 1 akan keluar hari ini atau paling lambat 2-5 hari kerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x