Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kemendikbud dan Rincian Bantuan bagi Pembelajaran Siswa

- 12 Agustus 2021, 12:30 WIB
Cara mendapatkan dan rincian kuota internet gratis Kemendikbud.
Cara mendapatkan dan rincian kuota internet gratis Kemendikbud. /Tangkap layar: kuota-belajar.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara mendapatkan kuota gratis dari Kemendikbud beserta rincian bantuan bagi pembelajaran siswa tersebut.

Bagi para siswa di berbagai jenjang pendidikan berkesempatan mendapatkan kuota internet gratis dari Kemendikbud. Namun siswa harus mengetahui cara mendapatkan kuota gratis tersebut.

Untuk mengetahui cara mendapatkan kuota internet gratis yang diberikan Kemendikbud untuk para siswa dapat dilakukan dengan mudah dengan mendaftarkan nomor milik Anda.

Baca Juga: Cara Dapat Kuota Internet Kemendikbud: Telkomsel, Tri, Indosat, dan XL Untuk Kegiatan Belajar Online

Lebih lanjut, cara mendapatkan kuota internet gratis Kemendikbud ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Cara-cara tersebut tergantung provider yang dimiliki oleh para calon penerima kuota internet.

Untuk para pengguna Indosat, cara mendapatkan kuota internet gratis kemendikbud dapat dilakukan dengan menghubungi nomor *123*075#. Selain itu juga dapat mengakses aplikasi myIM3. 

Bagi para pengguna Telkomsel cara mendapatkan kuota internet gratis kemendikbud dengan menghubungi nomor *888# ataupun dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang tersedia pada perangkat milik Anda.

Baca Juga: Syarat dan Cara Dapat Bantuan Kuota Internet Kemdikbud September hingga November

Selanjutnya bagi para pengguna XL dan Axis juga dapat menghubungi nomor *123# serta mengakses aplikasi myXL dan AxisNet. Sementara itu untuk pengguna kartu Tri dapat mengakses aplikasi Bima+ atau juga dapat menghubungi *123*10*3#.

Selain cara mendapatkan kuota gratis tersebut, para pengguna juga dapat mengetahui rincian besaran kuota yang akan diterima siswa sebagai sarana pembelajaran tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: kuota-belajar.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x