Pendaftaran Beasiswa yang Tutup di Agustus 2021 Mulai dari Negeri hingga Swasta

- 7 Agustus 2021, 08:35 WIB
ILUSTRASI - Deretan beasiswa yang tutup di Asgustus 2021 instansi negeri dan swasta serta jumlah bantuan pendidikan.
ILUSTRASI - Deretan beasiswa yang tutup di Asgustus 2021 instansi negeri dan swasta serta jumlah bantuan pendidikan. /PIXABAY/mohammed_hassan

BERITA DIY - Ketahui sederet pendaftaran beasiswa yang tutup Agustus 2021 mulai dari beasiswa negeri hingga swasta yang dapat dimanfaatkan, simak jadwal penutupannya melalui artikel ini.

Berbagai pendaftaran beasiswa yang tutup di Agustus 2021 ini terdiri dari sejumlah instansi negeri maupun swasta yang menawarkan berbagai beasiswa pada sejumlah jurusan. Dengan mengikuti program ini peserta yang lolos akan mendapatkan sejumlah bantuan pendidikan.

Beasiswa memang selalu dinantikan khususnya bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke S1. Berikut sederet pendaftaran beasiswa yang tutup di Agustus 2021 beserta sejumlah bantuan pendidikan yang berkesempatan untuk didapatkan.

Baca Juga: Link Pengumuman Seleksi Administrasi Beasiswa APERTI BUMN Hari Ini, Jumat, 6 Agustus 2021, di 9 Universitas

Pada instansi negeri terdapat sejumlah instansi yang akan menutup pendaftaran beasiswa di Agustus 2021 ini. Salah satunya adalah beasiswa Kemdikbud-Ristek dengan 'beasiswa Unggulan' yang rencananya akan ditutup pada 15 Agustus 2021.

Lebih lanjut, 'beasiswa Unggulan' ini terbuka untuk mahasiswa baru ataupun mahasiswa yang sedang menempuh S1, S2, dan S3. Sejumlah bantuan pendidikan pun akan diberikan mulai dari biaya buku, biaya kuliah, hingga biaya hidu.

Selain pada instansi negeri, juga terdapat beasiswa kedinasan yang rencana nya akan tutup pendaftaran pada Agustus 2021 yaitu beasiswa KIP dan berkuliah di STIKes YPIB Majalengka. Rencananya akan ditutup pada 21 Agustus 2021.

Beasiswa KIP ini diperuntukkan bagi mahasiswa baru yang akan mengambil jurusan D3 Kebidanan, S1 Keperawatan, dan S1 Farmasi. Adapun bantuan yang akan diberikan bagi peserta yaitu biaya kuliah penuh beserta niaya hidup.

Baca Juga: Dibuka Agustus! Cara Daftar Beasiswa LPDP Tahap 2 Kemenkeu, Serta Syarat Peserta dan Jadwal Seleksi

Sedangkan pada instansi swasta terdapat beberapa instansi pendidikan yang akan tutup pendaftaran beasiswa pada Agustus 2021. Salah satunya beasiswa ProFast LeMondial Career yang akan tutup pada 16 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x