Link Login penmaba.unj.ac.id Begini Cara Cek Pengumuman Seleksi Mandiri Penmaba UNJ Universitas Negeri Jakarta

- 26 Juli 2021, 19:50 WIB
Pengumuman Seleksi Mandiri Penmaba UNJ Universitas Negeri Jakarta hari ini, Senin, 26 Juli 2021.
Pengumuman Seleksi Mandiri Penmaba UNJ Universitas Negeri Jakarta hari ini, Senin, 26 Juli 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@unj_official

BERITA DIY - Informasi link login penmaba.unj.ac.id beserta cara cek pengumuman Seleksi Mandiri Penmaba UNJ atau Universitas Negeri Jakarta yang berlangsung hari ini, Senin, 26 Juli 2021, bisa kamu dapatkan di artikel ini.

Bagi calon mahasiwa yang sedang menunggu pengumunan Seleksi Mandiri UNJ, kamu bisa cek secara online hanya dengan menggunakan perangkat komputer atau laptop yang terhubung dengan internet.

Sebanarmya, kamu bisa cek pengumuman Seleksi Mandiri Pernmaba UNJ melalui HP atau smartphone, namun pihak UNJ menyarankan untuk mengakses permaba.unj.ac.id melalui browser pada laptop atau komputer.

Baca Juga: Kondisi Geografis Indonesia: Pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Maluku, dan Papua

Adapun Seleksi Mandiri Universitas Negeri Jakarta ini telah dimulai sejak tanggal 17 Mei, di mana peserta dipersilahkan untuk mendaftar hingga tanggal 2 Juli 2021.

Pelaksanaan ujian tulis Seleksi Mandiri Penmaba pada tanggal 17 Juli 2021 secara online usai uji coba ujian tulis tujuh hari sebelumnya, tanggal 10 Juli 2021.

Pengumman Seleksi Mandiri UNJ pada hari ini, Senin, 26 Juli 2021. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi dapat mengikuti tahapan selanjutnya, seperti pengisian data untuk UKT, pembayaran UKT dan registrasi, pengenalan akademik, hingga awal perkuliahan.

Baca Juga: Contoh Sikap dalam Kehidupan Sehari-hari yang Mencerminkan Nilai Pancasila Sila 1 sampai 5

Jadwal Seleksi Mandiri Penmaba UNJ

- Pendaftaran: 17 Mei - 2 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x