Pendaftaran STAN 2021: Cara Daftar dan Seleksi Masuk Sekolah Kedinasan Kementerian Keuangan

- 5 April 2021, 15:10 WIB
ILUSTRASI: Pendaftaran seleksi SPMB PKN STAN 2021.
ILUSTRASI: Pendaftaran seleksi SPMB PKN STAN 2021. /Tangkap layar instagram.com/@pknstan

BERITA DIY-Pada tahun 2021 ini, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) kembali membuka pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) 2021.

Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN merupakan sekolah kedinasan yang dinaungi oleh Badan Pelatihan dan Keuangan Negara, Kementerian Keuangan.

Setelah tahun 2020 tidak membuka pendafttaran SPMB, maka tahun 2021 akan banyak peminat dari calon mahasiswa yang ingin mengikuti pendaftaran di PKN STAN.

Baca Juga: Mewah! Isi Dari Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Melaney: Modal Memang Mereka Tuh

Dikutip dari edaran Siaran Pers mengenai SPMB PKN STAN 2021, kali ini pihak STAN menggunakan hasil Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk seleksi.

“Oleh karena itu, para peserta yang berminat untuk mengikuti SPMB PKN STAN tahun 2021 diminta agar dapat mengikuti UTBK tahun 2021,” tegas pihak STAN dalam edaran Siaran Pers yang diterbitkan pada 26 Januari 2021 tersebut.

Informasi selengkapnya mengenai siaran pers tersebut dapat diunduh melalui laman berikut:LINK DOWNLOAD SIARAN PERS SPMB STAN 2021.

Baca Juga: YouTube Hilangkan Jumlah Dislike Video? Ini Alasannya

Syarat

UTBK merupakan salah satu syarat administratif untuk seleksi SPMB PKN STAN tahun 2021 ini, sedangkan untuk syarat lengkap mengenai seleksi PKN STAN 2021 belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hal ini.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x