SEDANG TAYANG Live Streaming MotoGP Valencia 2020 di Tans7: Franco Morbidelli di Pole Position

- 15 November 2020, 19:30 WIB
MotoGP 2020 Kecelakaan juga dialami pimpinan klasemen Joan Mir.
MotoGP 2020 Kecelakaan juga dialami pimpinan klasemen Joan Mir. /instagram.com/@motogp/

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang siaran langsung Moto2 sebelum MotoGP Valencia 2020 di Trans7. Saksikan melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Pole position ditempati pembalap Petronas Yamaha Franco Morbidelli sedangkan calon juara, Joan Mir di urutan ke-12. Sementara itu Valentino Rossi di urutan ke-16.

Valentino Rossi yang sebelumnya absen karena terpapar virus corona (covid-19) sudah mulai balapan lagi di MotoGP Eropa di sirkuit yang sama dengan balapan pekan ini.

Di sisi lain, pembalap Suzuki, Joan Mir hanya butuh 14 poin lagi untuk menjadi juara dunia tahun ini setelah berhasil mengumpulkan 162 poin di klasemen sementara hingga hari ini.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Minggu Ini Cair Lagi ke 2,7 Juta Karyawan, Cek Nama Penerima di Link Ini

Baca Juga: NIK Tidak Ada di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT UMKM Rp 2,4 Juta, Ini Cara Daftar Banpres BPUM

Duet tim pabrikan Ducati kembali mendapati hasil mengecewakan setelah Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso gagal lolos dari Q1 dan bakal start dari P15 dan P17.

Alex Marquez terpelanting dari motornya di sesi pembuka Q1 di Tikungan ke-11 hingga terjatuh keras di trek, meski masih mampu kembali melibas sirkuit dengan motor keduanya. Sang pebalap Repsol Honda bakal start dari P20 di depan Lorenzo Savadori dari tim Aprilia.

Rookie KTM Tech3 Iker Lecuona akan melewatkan balapan seri ke-13 nanti karena positif terjangkit COVID-19 setelah pekan lalu ia menjalani isolasi karena kontak dengan saudara dan asistennya yang terpapar virus corona.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x