Berapa Harga Innova Crysta Diesel 2023? Simak Spesifikasi Mobil Terbaru Keluaran Toyota di Sini

- 2 Februari 2023, 17:02 WIB
Ilustrasi - Simak harga dan spesifikasi mobil Toyota Innova Crysta Diesel di tahun 2023, sebagai generasi terbaru Toyota Innova yang bermesin diesel.
Ilustrasi - Simak harga dan spesifikasi mobil Toyota Innova Crysta Diesel di tahun 2023, sebagai generasi terbaru Toyota Innova yang bermesin diesel. /UNSPLASH/@tinatelep

BERITA DIY - Simak informasi terkait harga dan spesifikasi mobil Toyota Innova Crysta Diesel terbaru di tahun 2023.

Bagi para penggemar otomotif di Indonesia tentunya tidak asing dengan Innova yang diproduksi oleh Toyota.

Kini Toyota akan memproduksi generasi terbaru dari Innova Crysta di tahun 2023, di mana bagi masyarakat Indonessia lebih mengenalnya dengan Innova Reborn sebagai generasi sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Listrik Subsidi Rp 80 Juta dari Pemerintah Ada Wuling, Hyundai dan Toyota Innova Zenix Hybr

Diketahui kehadiran Innova Crysta Diesel 2023 merupakan hasil facelift atau perubahan yang dilakukan Toyota kepada Innova Rebord.

Bagi masyarakat penggemar otomotif yang ingin mengetahui perubahan spesifikasi hingga harga untuk Innova Crysta Diesel 2023, maka penjelasan bisa disimak di akhir artikel.

Diketahui untuk saat ini Innova Crysta Diesel 2023 baru dirilis di India saja, di mana Indonesia belum mendapat kabar perilisan atas generasi terbaru dari Innova Reborn tersebut.

Baca Juga: Download Mod Bussid Mobil Kijang Super, Innova, Bus Ceper dan Bus Pariwisata, Ini Link Unduh Resmi

Dilansir dari ANTARA, Indonesia menghentikan produksi Innova Reborn setelah Innova Zenix Hybrid dirilis pada tahun 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x