Harga dan Spesifikasi Audi A6 Mobil Sedan Premium yang Dikemudi Kompol D

- 31 Januari 2023, 17:08 WIB
Segini harga dan spesifikasi Audi A6 mobil sedan premium asal Jerman yang dipakai polisi Kompol D saat tabrak mahasiswa di Cianjur.
Segini harga dan spesifikasi Audi A6 mobil sedan premium asal Jerman yang dipakai polisi Kompol D saat tabrak mahasiswa di Cianjur. /PEXELS/Fatih Kopcal

 

BERITA DIY - Berikut harga dan spesifikasi Audi A6 mobil sedan premium asal Jerman yang dikemudikan Kompol D. Satu saingan Mercedes Benz E Class.

Kasus polisi Kompol D yang menabrak mahasiswa Universitas Suryakancana (Unsur) bernama Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur membuat banyak yang bertanya:

Berapa harga Audi A6? Kapan pertama kali Audi A6 dijual di Indonesia hingga bagaimana spesifikasi mesin Audi A6?

Oleh karena itu, simak artikel ini yang akan menarasikan harga serta spesifikasi Audi A6 mobil sedan premium dari Jerman.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Listrik Subsidi Rp 80 Juta dari Pemerintah Ada Wuling, Hyundai dan Toyota Innova Zenix Hybr

Berapa harga Audi A6?

Audi A6 meluncur di pasar Indonesia pada tahun 2019. Mobil sedan premium tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 1,26 miliar off the road dan 1,6 miliar on the road.

Ada empat varian warna Audi A6 yakni silver, hitam, merah dan putih. Warna mobil hitam yang paling digemari masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x