Drag Race Tekno Tuner vs Thailand 25 Desember 2022 Tayang Jam Berapa, Link Live Streaming Tersedia di Sini

- 25 Desember 2022, 10:50 WIB
Ilustrasi. Uraian Drag Race Tekno Tuner vs Thailand 25 Desember 2022 tayang jam berapa, link live streaming tersedia di sini
Ilustrasi. Uraian Drag Race Tekno Tuner vs Thailand 25 Desember 2022 tayang jam berapa, link live streaming tersedia di sini /Tangkap layar Instagram.com/@theasmara.id

BERITA DIY- Berikut informasi terkait siaran langsung Drag Race Tekno Tuner vs Thailand 25 Desember 2022 tayang jam berapa. Link live streaming tersedia di sini.

Pertandingan Drag Race Tekno Tuner melawan Thailand dijadwalkan hari ini Minggu, 25 Desember 2022. Pertandingan tim dua negara ini akan disiarkan secara langsung.

Link live streaming Drag Race Tekno Tuner vs Thailand tersedia dalam artikel ini lengkap jam tayangnya dalam turnamen drag bike Thailand.

Drag Race Tekno Tuner merupakan salah satu drag bike nasional yang dimiliki oleh Indonesia. Tim Indonesia yang diwakili oleh Tekno Tuner ini akan melawan pembalap Air Non Thailand.

Baca Juga: Jadwal F1 GP Brazil 14 November 2022 Sesi Balap Malam Ini Jam Berapa di TV Online Mana? Link Live Streaming

Pertandingan antara Drag Race Tekno Tuner vs Air Non Thailand dijadwalkan akan berlangsung hari ini 25 desember 2022.

Racenya akan dimulai pada pukul 17.00 WIB dan disiarkan secara live streaming, link nonton Drag Race Tekno Tuner vs Thailand ada dalam artikel ini.

Dari beberapa sumber yang dihimpun BERITA DIY, lawan dari Drag Race Tekno Tuner yaitu Air Non Thailand merupakan salah satu tim yang ditakuti di negara asalnya.

Pertandingan antara tim Indonesia dan Thailand ini merupakan balapan dengan lintas lurus dengan menggunakan Kawasaki Ninja 150.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x