Benarkah Honda BeAt Terbaru Dikabarkan Rilis 2023? Ini Spesifikasi Honda Zoomer X Skutik Nyentrik versi Sporty

- 19 Desember 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi - Informasi benarkah Honda BeAt terbaru dikabarkan rilis 2023 New Honda Beat, ini spesifikasi Honda Zoomer X, Skutik Nyentrik versi sporty.
Ilustrasi - Informasi benarkah Honda BeAt terbaru dikabarkan rilis 2023 New Honda Beat, ini spesifikasi Honda Zoomer X, Skutik Nyentrik versi sporty. /Tangkap layar YouTube.com/Iwan Banaran

BERITA DIY - Informasi benarkah Honda BeAt terbaru dikabarkan rilis 2023 New Honda Beat dan spesifikasi Honda Zoomer X, Skutik Nyentrik BeAt versi sporty.

Motor BeAt keluaran Honda menjadi salah satu motor yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Saat ini mulai ramai dibicarakan rumor bahwa Honda akan rilis versi terbaru di 2023.

Benarkah New Honda BeAt 2023 akan rilis dengan mesin 150 cc? Ketahui spesifikasi Honda Zoomer X, motor mirip BeaAt versi sporty dengan desain unik.

Baca Juga: New Honda Beat 2023 Akan Hadir di Indonesia? Spesifikasi Mesin Semakin Besar Berapa Harganya

Honda BeAt sudah banyak mengeluarkan versi 110 cc yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Merk motor ini menjadi salah satu motor yang banyak diminati karena harganya yang tergolong miring.

Selain harga yang murah, BeAt memiliki body yang ramping bahkan juga hemat bahan bakar. Kini masyarakat berharap Honda akan mengeluarkan versi terbaru yang mengusung mesin 150 cc.

Saat ini muncul rumor bahwa New Honda BeAt 2023 akan rilis dengan mesin 150 cc seperti yang digadang-gadang oleh pecinta BeAt. Pecinta BeAt berharap Honda akan mengeluarkan versi BeAt dengan mesin yang lebih bertenaga.

Honda telah mengeluarkan motor matic dengan 150 cc. Namun motor tersebut merupakan Honda Kymco Racing S 150. Penampakan motor ini bisa digambarkan seperti BeAt versi sporty.

Baca Juga: Cek Spesifikasi dan Harga New Honda BeAT 125 cc 2023 vs Motor Matic Honda Genio 2023 Terbaru

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x