Harga Motor Honda Scoopy Semua Tipe Terbaru Bulan Juni 2022

- 22 Juni 2022, 13:50 WIB
Daftar harga motor Honda Scoopy 2022 terbaru semua tipe.
Daftar harga motor Honda Scoopy 2022 terbaru semua tipe. /Tangkap layar astra-honda.com

BERITA DIY – Tertarik untuk membeli motor Scoopy? Ketahui lebih dulu harga motor Honda Scoopy 2022 semua tipe terbaru bulan Juni 2022, berikut ini.

Kebutuhan masyarakat akan mobilitas yang mulai berjalan normal dan kembali tinggi seperti sebelum pandemi mungkin akan membuat sebagian orang mulai memikirkan untuk membeli motor baru.

Tak hanya membeli baru untuk memenuhi kebutuhan, mengganti motor lama menjadi motor terbaru dengan fitur yang semakin canggih pun juga dilirik sebagian orang.

Salah satu motor yang selalu dilirik untuk dibeli adalah motor Honda Scoopy. Kelebihan apa saja yang ada dalam motor ini hingga banyak orang meliriknya serta berapa harga satu motor Scoopy? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Electrum Indonesia Type Gesits dan Gogoro yang Dipakai Driver Gojek

Motor Honda Scoopy, telah menggunakan sistem suplai bahan bakar PGM-FI dengan tipe mesin empat langkah, SOHC lengkap dengan pendingin udara dan eSP.

Sistem pengerema motor Honda Scoopy juga telah menggunakan combi brake system dengan tem belakang tromol dan rem depan cakram hidrolik lengkap dengan piston tunggal.

Honda Scoopy juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang besar aitu 4,2 liter dan kapasitas minyak pelumas 0,65 liter dengan sistem pengapian Full Transisterized.

Honda Scoopy hadir dalam empat pilihan tipe dengan masing-masing memiliki dua pilihan warna yang sangat kekinian dan memanjakan mata.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x