Spesifikasi Mobil New Mazda CX-5 Resmi Hadir di Indonesia: Interior, i-Activsense, Harga Tipe Elite, dan Kuro

- 28 Mei 2022, 11:44 WIB
Ilustrasi spesifikasi mobil New Mazda CX-5 resmi hadir di Indonesia: interior, i-Activsense, harga tipe Elite, dan Kuro.
Ilustrasi spesifikasi mobil New Mazda CX-5 resmi hadir di Indonesia: interior, i-Activsense, harga tipe Elite, dan Kuro. /PEXELS/@Johnnys_pic

BERITA DIY - Seperti diketahui bahwa PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sudah memperkenalkan Mazda CX-5 di Indonesia sejak April 2022 lalu. Berikut ini spesifikasi mobil New Mazda CX-5 resmi hadir di Indonesia mulai dari interior, i-Activsense, harga tipe Elite, dan Kuro.

Mazda CX-5 masuk dalam daftar nama mobil baru yang dipasarkan di Indonesia tahun ini dengan menawarkan tampilan menawan dan dilengkapi teknologi yang semakin disempurnakan dari seri sebelumnya.

Mazda CX-5 pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2017 silam dan terus mengalami perkembangan baik itu dari segi fitur, teknologi, desain, maupun craftsmanship.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Kisaran Harga Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 yang Dirilis di IIMS Hybrid 2022

Tahun 2022 ini Mazda CX-5 kembali hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya selalu ada hal baru yang di hadirkan oleh Mazda CX-5, tahun ini Mazda CX-5 hadir dengan dua tipe yaitu Elite dan Kuro.

Berikut ini spesifikasi mobil Mazda CX-5 dari segi eksterior, interior, i-Activsense, dan mesin skyactiv:

1. Eksterior

Bagian pertama yang tentunya pertama kali di lihat dari sebuah produk adalah eksteriornya termasuk New Mazda CX-5. Secara umum New Mazda CX-5 menggunakan desain kodo Soul of Motion di bagian eksteriornya dengan berbagai ornamen pada beberapa bagian.

Salah satu ornamen yang paling terlihat yaitu lampu siang hari atau DLR menggunakan desain baru serta dilengkapi dengan teknologi LED.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x