Jadwal dan Link Live Streaming F1 Spanyol: Urutan Pole Position, Mulai Tayang Jam Berapa?

- 22 Mei 2022, 18:10 WIB
Inilah jadwal F1 Spanyol lengkap dengan siaran langsung dan Pole Position.
Inilah jadwal F1 Spanyol lengkap dengan siaran langsung dan Pole Position. /UNSPLASH/CHUTTERSNAP

BERITA DIY - Ketahui jadwal, link live streaming, dan urutan Pole Position F1 Spanyol yang akan berlangsung dalam jadwal balap pada hari ini.

Perhelatan F1 Spanyol rencananya akan mengadakan agenda balap atau race di Sirkuit de Barcelona dan akan memulai balapan yaitu pada Minggu 22 Mei 2022 mulai pada pukul 20.00 WIB.

Nantinya agenda balap yang akan berlangsung dalam F1 GP Spanyol pada malam ini rencananya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang akan berlangsung sesuai dengan jadwal balapan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung F1 Spanyol 2022 Hari Ini, 22 Mei dan Link Live Streaming TV Race Formula 1 GP Catalunya

Sebelum akan melangsungkan race atau balapan, sejumlah pebalap telah meyelesaikan berbagai tahapan dalam agenda pada F1 Spanyol beberapa hari yang lalu.

Sejumlah tahapan yang telah dilakoni dalam agenda F1 Spanyol yang merupakan agenda balap kali ini, telah menyelesaikan yaitu seperti jadwal latihan bebas dan kualifikasi yang telah dilakukan.

Dari hasil kualifikasi yang dilakukan pada F1 Spanyol beberapa waktu yang lalu menghadirkan hasil yang menentukan posisi atau Pole Position yang akan dilakoni oleh sejumlah pebalap.

Baca Juga: Jadwal F1 2022 Hari Ini Lengkap Jam Tayang dan Live TV OChannel, Kapan GP Formula 1 Spanyol Sirkuit Catalunya

Lebih lanjut, mengenai hasil kualifikasi dari F1 Spanyol kali ini, diketahui bahwa Ferrari masih memimpin dominasi dengan menaruh 2 pebalapnya berada pada posisi 3 terdepan.

Sedangkan pada posisi kedua pada Pole Position F1 Spanyol diisi oleh pebalap dari Red Bull yaitu Max Verstappen. Disisi lain kejutan muncul dari posisi keempat yang berhasil diraih

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x