Daftar Harga Mobil Bekas yang Dijual di Bawah Rp 100 Juta dan Rp 50 Juta: Mulai dari Toyota hingga Daihatsu

- 18 Maret 2022, 17:10 WIB
Simak daftar harga rekomendasi mobil bekas dijual di bawah Rp 100 juta dan Rp 50 juta pada tahun 2022.
Simak daftar harga rekomendasi mobil bekas dijual di bawah Rp 100 juta dan Rp 50 juta pada tahun 2022. /Pixabay/MatanVizel

BERITA DIY - Inilah daftar harga mobil bekas yang dijual di bawah harga Rp 100 juta dan juga Rp 50 juta lengkap berbagai merek, seperti Toyota, Honda, dan Mitsubishi.

Pada bulan Maret 2022 kali ini pasaran jual beli mobil masih mengalami banyak peminat, hal ini menyusul cukup tingginya angka keinginan untuk memiliki mobil sebagai salah satu kendaraan yang menjadi pilihan.

Bagi Anda yang ingin untuk melakukan beli mobil khususnya pada tahun 2022 kali ini, terdapat berbagai pilihan menarik yang dapat dijadikan referensi untuk nantinya melakukan pembelian.

Baca Juga: Cara Pasang Kamera Mundur Pada Mobil, Simak Langkah Mudah agar Skema Pemasangan Kabel Tampak Rapi

Selain adanya berbagai merek yang akan menjadi rekomendasi bagi Anda yang akan melakukan beli mobil bekas juga harus mengetahui terlebih dahulu daftar harga pasaran yang dipatok atau ditawarkan.

Daftar harga yang ditawarkan untuk tahun 2022 kali ini sendiri diketahui masih terdapat harga mobil bekas yang dapat dikatakan ramah di kantong, sebab berkisar di bawah Rp 100 juta.

Tak hanya itu, beberapa merek yang dilakukan penjualan mobil bekas pada bulan Maret 2022 kali ini pun juga mematok harga yang cukup murah untuk kemudian dibeli dengan harga di bawah Rp 50 juta.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun Bus Mira, Tabrak 5 Mobil dan 1 Motor di Simpang Ketandan Yogyakarta

Daftar Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta dan Rp 100 Juta

Langsung saja, bagi Anda yang sedang menginginkan untuk membeli berbagai jenis mobil bekas, berikut kami rangkumkan beberapa rekomendasi mobil bekas dengan harga di bawah Rp 50 juta dan Rp 100 juta:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x