Spesifikasi dan Harga Yamaha Fazzio: Skuter Matik 125 cc dengan Desain Classy dan Sporty Meluncur ke Indonesia

- 18 Januari 2022, 11:00 WIB
Simak harga dan spefifikasi Yamaha Fazzio 125 cc dengan desain menarik rilis di Indonesia.
Simak harga dan spefifikasi Yamaha Fazzio 125 cc dengan desain menarik rilis di Indonesia. /Tangkap Layar: yamaha-motor.co.id

BERITA DIY - Berikut merupakan rincian dari spesifikasi dan harga dari Yamaha Fazzio motor skuter matik yang akan secara resmi mengaspal di Indonesia.

Yamaha sebagai produsen kendaraan kembali bersiap untuk mempersembahkan salah satu hasil produksi motor terbaik yang telah usai diproduksi oleh pabrikan asal Jepang yang telah mendunia tersebut.

Secara resmi, Yamaha memperkenalkan produk teranyar yang siap bersaing dengan pasar kendaraan motor. Produsen itu menyebut produk terbarunya tersebut memiliki merk atau nama yaitu Fazzio.

Baca Juga: Cara Bayar Pajak Motor di Indomaret Online, Bagaimana Cara Cetak e-TBPKP dan Dapat Id Pengesahan STNK

Yamaha Fazzio sendiri sebenarnya sudah dalam beberapa waktu belakangan atau akhir dari tahun 2021 telah dapat digunakan di berbagai negara seperti di Thailand dan negara-negara yang lainnya.

Sedangkan untuk di Indonesia, pihak Yamaha sendiri secara resmi akan melakukan rilis Fazzio dan dipastikan akan dilakukan dalam waktu dekat atau tepatnya pada awal tahun 2022 kali ini.

Meski demikian, sebelum nantinya membeli Yamaha Fazzio, ada baiknya bagi sejumlah pecinta motor dapat mempelajari terlebih dahulu spesifikasi lengkap yang dimiliki serta harga yang dibanderolnya.

Baca Juga: Berapa KM Ganti Air Radiator CB150R? Simak Cara Mengganti Air Radiator Honda CB150R di Rumah

Lebih lanjut, dalam beberapa waktu yang lalu, melalui laman resmi Yamaha secara resmi telah mengunggah kenampakan dari Fazzio yang diketahui memiliki desain yang unik dan menarik untuk digunakan.

Pada rilis tersebut pihak Yamaha memberikan keterangan bahwa desain dari Fazzio ini sendiri memang dilakukan agar muncul kesan classy dan sporty kepada pengendara yang nantinya akan menggunakannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x