Ini Daftar Brand Outfit Jokowi Saat Jajal Balapan di Sirkuit Mandalika Lombok, Semua Merk Karya Anak Bangsa!

- 14 November 2021, 17:51 WIB
Daftar merk outfit Presiden Jokowi saat menjajal balapan di Sirkuit Mandalika Lombok.
Daftar merk outfit Presiden Jokowi saat menjajal balapan di Sirkuit Mandalika Lombok. /Tangkapan layar: Instagram.com/@jokowi

BERITA DIY - Simak daftar brand outfit atau OOTD Presiden Jokowi saat menjajal balapan di Sirkuit Mandalika Lombok beberapa waktu lalu. Dibalik penampilan keren Presiden, ternyata semua merk yang digunakan karya anak bangsa.

Presiden Jokowi meresmikan Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Jumat, 12 November 2021 lalu. Salah satu agenda yang menyorot perhatian publik saat ia menjajal sirkuit dengan panjang lintas 4,3 kilometer tersebut.

Jokowi menggunakan outfit bernuansa hitam dengan sedikit corak putih. Berdasarkan foto yang diunggah di Instagram @jokowi, orang nomor satu di Indonesia tersebut tampak sembari membawa helm dan menggunakan masker.

Baca Juga: Link Nonton Idemitsu Asia Talent Cup IATC 2021 di Sirkuit Mandalika Lombok Hari Ini 14 November 2021

Dia berharap bahwa arena balapan dengan nama lain Pertamina Mandalika International Street Circuit tersebut menjadi tuan rumah berbagai kejuaraan balapan bergengsi di dunia.

"Sebentar lagi, di sirkuit ini akan diselenggarakan World Superbike 2021 dan dilanjutkan dengan MotoGP di bulan Maret 2022," tulis Instagram @jokowi pada 12 November 2021.

Pria yang menaruh antusias terhadap dunia otomotif menjajal sirkuit dengan mengendarai motor costum berwarna hijau dan bertuliskan "RI1". 

Baca Juga: Jadwal Ajang WSBK 2021 dan Balap MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika yang Dilaksanakan Maret 2022

Selain mengukuhkan lintasan, agenda lain Presiden adalah meresmikan jalan bypass sepanjang 17,3 kilometer yang menghubungkan Bandara Internasional Lombok dan Sirkuit Mandalika.

Menyinggung outfit yang ia kenakan, ternyata Presiden mengenakan OOTD sepenuhnya dengan dukungan brand atau merek lokal karya anak bangsa.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x