Harga dan Spek 5 Mobil Bekas SUV di Bawah Rp100 Juta per Agustus 2021, Toyota Rush hingga Daihatsu Terios

- 25 Juli 2021, 16:05 WIB
Toyota Rush, salah satu SUV yang punya harga mobil bekas di bawah Rp100 juta. Berikut spesifikasi selengkapnya.
Toyota Rush, salah satu SUV yang punya harga mobil bekas di bawah Rp100 juta. Berikut spesifikasi selengkapnya. /Dok. Humas Toyota Astra Motor

BERITA DIY - Simak harga dan spesifikasi atau spek 5 mobil bekas varian sport utility vehicle (SUV) di bawah Rp100 juta per Agustus 2021. Ada Toyota Rush hingga Daihatsu Terios.

Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, kini mobil bekas jenis SUV bisa dimiliki. Beberapa adalah merek terkenal.

Beberapa mobil bekas SUV, kini punya harga yang bisa dibilang jauh relatif murah dibanding saat peluncuran pertama kalinya.

Baca Juga: Deretan Mobil Keren yang Hadir di Film Fast and Furious F9 Tayang di Bioskop Hari Ini

Meski begitu, memilih mobil bekas adalah pilihan. Terlebih, jika spesifikasi yang diinginkan masih sesuai dengan harga yang dipunyai.

Berbeda dengan MPV (Multi Purpose Vehicle) seperti Avanza semacam Avanza, Innova Xpander, Xenia, Honda Freed dan lain sejenisnya, mobil SUV tak punya tempat duduk sebanyak MVP.

Namun, mobil SUV punya keunggulan di fitur keselamatan dan keamanan para penggunanya. Pun, mobil ini mampu digunakan di medan yang cukup berat.

Baca Juga: Biaya Pembuatan SIM C1 dan C2 Terbaru, Berlaku Mulai Agustus 2021

Disarankan, sebelum membeli mobil bekas SUV, ada baiknya mengecek kondisi mesin dan segala fitur dari mobil tersebut. Pastikan mobil bekas tersebut dalam kondisi yang prima.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x