Daftar Harga Mobil Daihatsu Ayla, Sigra, dan Sirion Terbaru Mei 2021

- 4 Mei 2021, 20:00 WIB
Daftar Harga Mobil Daihatsu Ayla, Sigra dan Sirion Terbaru Mei 2021
Daftar Harga Mobil Daihatsu Ayla, Sigra dan Sirion Terbaru Mei 2021 /tangkap layar https://daihatsu.co.id/

BERITA DIY – Tertarik untuk membeli mobil baru pada bulan Mei 2021 ini? Simak daftar harga mobil Daihatsu Ayla, Sigra dan Sirion terbaru yang dapat kamu jadikan referensi sebelum menentukan mobil apa yang akan dibeli.

Perusahaan asal Jepang, Daihatsu memiliki beragam varian mobil yang dapat diplih sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Beberapa varian mobil yang dapat dipilih adalah Daihatsu Ayla, Daihatsu Sigra dan Daihatsu Sirion.

Mobil Daihatsu Ayla hadir dengan interior yang elegant dan memiliki fitur canggih di dalamnya. Sementara untuk eksterior, mobil Daihatsu Ayla dilengkapi dengan kapasitas yang besar dan muat untuk menyimpan bermacam barang bawaan serta desain yang stylish.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari TikTok Lite LENGKAP: Undang Teman, Masukkan Kode, dan Cairkan di DANA dan OVO

Tak jauh berbeda dengan Daihatsu Ayla, eksterior dan interior mobil Daihatsu Sirion memiliki keunggulan yang tak jauh berbeda. Daihatsu Sirion tersedia dalam lima pilihan warna mulai dari grey, white, black, red dan blue.

Sedangkan untuk Daihatsu Sigra memiliki desain eksterior yang stylish dan elegan yang menjajdikan mobil ini lebih berkelas. Untuk interiornya mobil Daihatsu Sigra hadir dalam dua warna dashbor yaitu Dark dan Light Grey.

Berikut daftar harga mobil Daihatsu Ayla, Sigra dan Sirion terbaru Mei 2021, selengkapnya.

Daihatsu Ayla 1.0 X MT - Rp126 jutaan

Daihatsu Ayla 1.0 X AT - Rp135 jutaan

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x