Berikut Link dan Cara Cek Mobil Toyota Kita Kena Recall atau Tidak

- 21 Maret 2021, 11:15 WIB
Logo Toyota: Link Cek Mobil Toyota Kena Recall
Logo Toyota: Link Cek Mobil Toyota Kena Recall /twitter.com/ @ToyotaID

BERITA DIY – PT Toyota Astra Motor telah mengumumkan program recall pada beberapa kendaraan Toyota. Cek apakah mobil toyota Anda kena recall atau tidak melalui link berikut dengan

Sejumlah kendaraan yang harus mengikuti program recall dari Toyota ini, antara lain Toyota Alphard, Toyota Corolla, Toyota FJ Cruiser, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, Toyota Hilux, Toyota C-HR, Toyota Camry, Toyota Voxy, Toyota Avanza, dan Toyota Rush.

Recall ini dilakukan setelah ditemukan masalah pada pompa bahan bakar (fuel pump) dan brake booster. Kedua masalah ini akan memberikan pengaruh buruk jbagi kinerja kendaraan dalam hal pengereman dan lain sebagainya.

Baca Juga: Sukses di Usia Muda, Inilah 7 Usaha Milik Kaesang Anak Jokowi, Sang Pemilik Baru Persis Solo

Program recall yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor ini rupanya telah dilakuakn sejak bertahun-tahun lalu. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen PT Toyota Astra Motor dalam mengutamakan keamanan dan keselamatan bagi pelanggan.

"Sebagai kelanjutan dari upaya untuk menjamin keselamatan pelanggan, Kami terus melakukan monitor di lapangan dan melakukan pengecekan apakah model-model lainnya juga mengalami hal serupa,” ungkap Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, dilansir dari Antara, 21 Maret 2021.

Sejauh ini, sebanyak lebih dari 60 persen dari total kendaraan yang terlibat sudah melakukan pengecekan dan perbaikan di bengkel resmi Toyota. Proses pengecekan dan penggantian komponen ini membutuhkan waktu paling lama 3,5 jam.

Baca Juga: Tak Muluk-Muluk! Ini Harapan Anak Jokowi Usai Jadi Pemilik Persis Solo, Kaesang: Akun Anda Verified

Bagi Anda yang ingin cek apakah mobil Toyota Anda terkena recall atau tidak dapat menghubungi jaringan outlet jresmi Toyota terdekat di kotamu. Selain itu juga dapat menghubungi Customer Care di nomor telepon 1-500-315.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x