Cara Dapat Tiket Kereta Api Gratis bagi Guru dan Tenaga Kesehatan, Ini Syarat, Rute, dan Jadwalnya

- 7 November 2020, 19:28 WIB
PT KAI memberikan voucher tiket gratis bagi guru dan nakes di hari pahlawan 10 November 2020.
PT KAI memberikan voucher tiket gratis bagi guru dan nakes di hari pahlawan 10 November 2020. /kai.id/

BERITA DIY - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, PT PT Kereta Api Indonesia (KAI) membagikan tiket kereta gratis kepada guru dan tenaga kesehatan (nakes).

Bantuan ini sengaja diberikan sebagai bentuk apresiasi setinggi-tingginya kepada para Guru dan tenaga kesehatan, selaku pahlawan dan garda terdepan di masa Pandemi ini.

Adapun jenis tiket yang akan diberikan bisa digunakan untuk kelas eksekutif dan ekonomi dengan tanggal keberangkatan pada 8 sampai dengan 30 November 2020.

Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, KAI  membagikan 10.000 voucher tiket KA jarak jauh secara cuma-cuma untuk periode keberangkatan tanggal 8 sampai 30 November 2020.
Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, KAI membagikan 10.000 voucher tiket KA jarak jauh secara cuma-cuma untuk periode keberangkatan tanggal 8 sampai 30 November 2020. kai.id

Jumlah tiket yang dibagikan mencapai 10 ribu lembar tiket dan dibagikan di sejumlah area di Indonesia.

Baca Juga: Cara Daftar Bantuan BLT UMKM agar Dapat SMS BPUM BRI dan Cek di eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP

Baca Juga: Belum Pernah Dapat Bantuan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan? Lapor ke Link Ini agar Cepat Cair

Khusus Daerah Operasional (Daop) 1 Jakarta, pengambilan vouchernya dapat dilakukan di Customer service Stasiun Gambir mulai tanggal 7 hingga 30 November 2020.

Berikut syarat untuk dapat voucher tiket gratis Kereta Api tersebut, dilansir dari Jurnal Gaya pada artikel yang berjudul: Guru dan Tenaga Kesehatan Dapat Tiket Kereta Api Gratis! Berikut Cara dan Syarat Mendapatkannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: KAI Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x