Dua Anak,Cucu,dan Menantu dari Nunung Srimulat Juga Terkonfirmasi Positif Covid-19, Suaminya Negatif

- 22 September 2020, 17:41 WIB
Nunung positif Covid-19, kini dua anak, menantu satu, cucu satu, dan asisten juga terkonfirmasi positif Covid-19
Nunung positif Covid-19, kini dua anak, menantu satu, cucu satu, dan asisten juga terkonfirmasi positif Covid-19 /Instagram.com/@nunung63.official

BERITA DIY - Kabar sebelumnya sudah terkonfirmasi dari pihak pertama jika komedian Nunung Srimulat positif terpapar Covid-19. Hal ini dikatakan langsung oleh Nunik, adik dari Nunung pada Selasa, 22 September 2020.

Lewat sambungan telepon Nunik mendapat jawaban resmi perihal rumor Nunung positif Covid-19.

“Iya saya baru dengar tadi. Memang benar (Nunung positif-Covid-19),” kata Nunik konfirmasi.

Baca Juga: Terungkap! Inilah Sumber Misteri Suara Dentuman yang Hebohkan Warga Jakarta Kemarin, Bukan Tektonis

Selain Nunung yang positif terkena Covid-19, Nunik juga menyampaikan ada anggota keluarga lainnya yang juga terpapar Covid-19. Diantaranya anak, cucu, dan menantu dari Nunung.

“Jadi kita konfirmasi, selain Mbak Nunung (positif Covid-19) ada anak dua, menantu satu, cucu satu, sama asistennya Mbak Nunung. Dan untuk suaminya Alhamdulillah negatif,” kata Nunik.

Sebelumnya Nunung memang merasakan badannya kurang fit dan sempat mengabarkan Nunik. Nunung mengeluh kalau badannya terasa sakit-sakit semua.

“Kemarin sebelumnya Mbak Nunung memang telepon aku wakt belum ada gejala, terakhir telepon itu dia emang ngomong badanku sakit-sakit semua,” terang adik Nunung itu.

Baca Juga: Komedian Nunung Positif COVID-19 dan Jalani Rawat Inap, Begini Kata Sang Adik

Nunung dan keluarganya tidak akan melaksanakan isolasi menadiri melainkan memilih menjalani perawatan di RS rujukan pemerintah.

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x