Sudah Rilis, Ini Cara Download Logo Resmi HUT RI Ke-75

- 15 Agustus 2020, 18:17 WIB
Logo resmi HUT RI ke-75.
Logo resmi HUT RI ke-75. /Kemensesneg

BERITA DIY - Tak terasa Indonesia sudah memasuki usia ke-75 tahun. Meskipun hari 17 Agustus masih beberapa hari lagi, negeri ini telah penuh dengan pernak-pernik merah dan putih.

Di kampung-kampung, bahkan hingga pelosok, telah banyak terlihat berbagai hiasan seperti bendera atau lampu kelap-kelip. Semua siap merayakan HUT RI Ke-75.

Pemerintah sendiri melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg), sudah mengeluarkan logo resmi HUT RI untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Baca Juga: Dilakukan dengan Peserta Terbatas, Pemkot Yogyakarta Akan Gelar Upacara HUT RI

Adapun makna logo yang dibuat oleh pihak pemerintah bertema 'Indonesia Maju', dan disisipi dengan logo 'Bangga Buatan Indonesia'.

Logo yang dapat diunduh di laman resmi pemerintah ini dibuat untuk digunakan di pamflet, spanduk, atau keperluan di platform digital.

Kemensesneg telah memberikan link download logo HUT RI melalui laman resminya. Logo tersebut tersedia dalam berbagai format, yaitu JPG, PNG, PDF, AI, yang bisa dipakai sesuai kebutuhan.

Berikut cara download logo resmi HUT RI dari laman resmi Kemensesneg:

1. Kunjungi laman resmi Kemensesneg. Klik di sini.
2. Pilih opsi nomor 3 lalu klik 'download'.
3. Anda akan dimasukkan ke dalam google drive, lalu pilih folder: ASET LOGO.
3. Pilih file lalu download.

Menyusul dirilisnya logo resmi, pemerintah juga telah mengimbau kepada seluruh lembaga negara untuk turut serta memeriahkan peringatan HUT RI Ke-75.***

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Kemensesneg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x