Turah Parthayana Unggah Video Klarifikasi Soal Dugaan Pelecehan Seksual

- 10 Agustus 2020, 23:14 WIB
Turah Parthayana saat melakukan klarifikasi terkait dugaan pelecehan seksual yang menyeret namanya, Senin 10 Agustus 2020.
Turah Parthayana saat melakukan klarifikasi terkait dugaan pelecehan seksual yang menyeret namanya, Senin 10 Agustus 2020. /Tangkap Layar kanal Youtube Turah Parthayana

BERITA DIY – Youtuber Turah Parthayana menggunggah video klarifikasinya terkait dugaan pelecehan seksual terhadap korban berinisial JA di kanal Youtubenya, Senin, 10 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB tadi.

Sebelumnya, akun Twitter @sandi_sa119 yang mengaku sebagai perwakilan dari koban mengunggah kronologi lengkap pelecehan seksual yang menyeret nama Turah hingga menjadi trending . Dalam video klarifikasinya, ia membantah kronologi yang ditulis oleh @sandi_sa119  dan menjelaskan kronologi menurut versinya.

Kronologi versi @sandi_sa119 menyebutkan bahwa Turah mengajak JA untuk menonton film horor bersama temannya, Dani. Ia membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa yang pertama kali mengajak menonton film adalah pihak dari JA.

Baca Juga: Tahun 2025 Bahan Bakar Motor Keluaran Terbaru Yamaha adalah Air

“Nah, kita lihat dari kronologis satu ini. Dari pihak JA mengatakan bahwa aku yang ajak duluan untuk nonton film horor bareng sama Dani dan Novan. Padahal aku sebenernya udah punya chat DM dari si JA, dia yang ngajak aku duluan,” katanya sambil menunjukkan pesan direct message Instagramnya.

Lebih lanjut lagi, ia menyebutkan bahwa kronologis yang dibuat dari rekaman suara JA ambigu dan membingungkan. Turah juga mengatakan bahwa tidak bisa membenarkan pendapat dari JA maupun dari dirinya karena menurutnya kasus tersebut tidak memiliki bukti.

Ia mengaku merasa terpojokkan oleh statement dari @sandi_sa119. Turah menilai penyampaian dari kasus pelecehan seksual oleh akun Twitter tersebut terlalu provokatif.

“Kenapa Anda menjadi provokator sekali, Bapak. Maksudnya kan, seharusnya kalau memang ini mempublikasikan kejadikan ini kan jadi perantara. Nah, jadi kelihatan banget penyampaian dari Libur Panjang yang sangat memprovokasi, biar aku merasa bersalah di kejadian ini,” jelasnya.

Baca Juga: Korban Terakhir Laka Laut di Pantai Goa Cemara Bantul Ditemukan, Operasi SAR Gabungan Resmi Ditutup

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x