Epik! Ini Duet Tiara Andini dengan Hologram Didi Kempot di Smartfren WOW Virtual Concert 2020

- 8 Agustus 2020, 23:19 WIB
Penampilan duet Tiara Andiri bersama hologram Didi Kempot di acara Smartfren WOW Virtual Concert 2020.
Penampilan duet Tiara Andiri bersama hologram Didi Kempot di acara Smartfren WOW Virtual Concert 2020. /Dok. Smartfren WOW Virtual Concert

BERITA DIY - Mendiang Didi Kempot, seorang pelantun campursari legendaris, dihadirkan dalam bentuk hologram di acara Smartfren WOW Virtual Concert 2020, Sabtu, 8 Agustus 2020. Konser yang dilakukan secara virtual tersebut ditayangkan langsung di SCTV pukul 20.00 WIB tanpa penonton. Sosok Didi Kempot dalam bentuk hologram ini tampil menyanyikan lagu berjudul Sewu Kuto bersama Tiara Andini, runner up Indonesian Idol musim kesepuluh.

Dengan dibalut gaun merah muda dan tatanan rambut sanggul, Tiara memberikan beberapa kata pengantar untuk mendiang Didi Kempot. Ia mengatakan Didi Kempot merupakan sosok yang inspiratif dengan karya-karyanya yang akan selalu dikenang.

“Raganya memang sudah pergi meninggalkan kita semua, tetapi karya beliau akan selalu abadi dan dikenang sampai kapanpun. Malam ini, aku akan kembali menyanyikan sebuah karya dari sosok yang sangat menginspirasi, sosok yang menjadi idola kita semua, pakde Didi Kempot,” ucap Tiara.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Link Live Streaming Barcelona vs Napoli 16 Besar Liga Champions

Setelah mengucapkan kalimat pembukanya, Tiara mulai bernyanyi. Hologram Didi Kempot muncul di pertengahan lagu, lengkap dengan setelan beskap dan blangkonnya.

Momen epik ini juga diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Video tersebut hingga kini, 8 Agustus 2020, sudah mendapatkan 196 ribu tayangan.

Tribute to alm. @official_didikempot pake hologramnya duet bareng si cantik @tiaraandini...” tulisnya dalam caption.

Menanggapi hal tersebut, para sobat ambyar, sebutan untuk penggemar Didi Kempot, memberikan komentarnya. Salah satunya komentar dari pemilik akun @cikaasyarani yang menuliskan, “Pas hologramnya ilang sedih banget,” tulisnya disertai emoji menangis.

Baca Juga: Desa Manjung: Desa Pancasila di Kabupaten Klaten Sebagai Upaya Pengamalan Pancasila Secara Utuh

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x