Kabar Duka dari PPP, Reni Marlinawati Meninggal Dunia.

- 7 Agustus 2020, 19:33 WIB
Reni Marlinawati /Facebook.com/@Dr.Hj. Reni Marlinawati

BERITA DIY - Reni Marlinawati, Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) dikabarkan meninggal dunia, Jumat, 7 Agustus 2020.

Penyebab kematian Waketum PPP ini diduga dikarenakan serangan jantung. Hingga pukul 18:00 WIB, status dugaan belum dikonfirmasi oleh pihak RSCM.

Kabar duka disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jendral PPP Achmad Baidowi. Setelah dikabarkan langsung dari putri Marlinawati, Alifia Nadira.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang IV Dibuka Besok, Kuota Peserta Capai 800 Ribu Orang

"Ya betul. Saya dapat info dari putri beliau," konfirmasi Awiek, sapaan akrab Baidowi, dikutip pikiran-rakyat.com dari Antara.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Reni Marlinawati memiliki agenda. Ia berencana untuk menghadiri rapat ke DPD, namun kondisinya drop dan dilarikan ke RSCM.

Baidowi sendiri sebagai rekan kerja satu partai merasa kehilangan seorang kolega yang menurutnya seseorang potensial dalam pekerjaannya. Baginya sosok Reni adalah teman yang baik dan luas berjejaring.

"Kami kehilangan salah satu kader terbaik. Semoga dosa diampuni dan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," ujar Baidowi.

Baidowi, juga anggota DPR RI menuturkan kalau Reni Marlinawati sebelumnya juga berencana maju pada Pilkada Sukabumi 2020. 

Baca Juga: Pengumuman Penyesuaian Kebijakan Pembelajaran di Masa Pandemi, Netizen: Jenderal-Jenderal Semua

Mengenang Reni Marlinawati dalam sepak terjang dunia politiknya, ia merupakan politikus perempuan PPP kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 10 Maret 1973. Saat ini ia tercatat sebagai anggota komisi X DPR RI.***

Editor: Ina Nurhayati

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X