5 Cara Cepat dan Mudah Menambah Followers Twitter

- 7 Agustus 2020, 11:16 WIB
Ilustrasi logo Twitter 2020
Ilustrasi logo Twitter 2020 /Pngimg.com/

BERITA DIY - Saat ini jejaring sosial sudah menjadi media mudah untuk mengekspresikan diri.
Twitter misalnya, aplikasi penyedia layanan mengirim dan menerima pesan berbasis teks yang didirikan pada tanggal 21 maret 2006 ini, sukses bertahan menjadi salah satu jejaring sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Twitter dipilih karena dirasa mampu memberikan informasi yang lebih cepat dan akurat dibanding media sosial yang lain. Ada pula yang sekedar untuk menulis keresahan atau mengobrol dengan mutual mereka.

Bagi sebagian orang memiliki akun jejaring sosial saja tidaklah cukup tanpa diikuti dengan jumlah pengikut yang besar. Memiliki akun dengan jumlah pengikut yang banyak menjadi impian bagi para pengguna jejaring sosial, karena dengan begitu mereka akan lebih mudah berinteraksi dengan banyak orang.

Baca Juga: Hari Hutan Indonesia Pertama Akan Dirayakan

Lalu, bagaimana cara menambah followers Twitter dengan cepat dan mudah? Dibawah ini ada 5 tips bagi pengguna baru Twitter yang ingin menambah followers :

1. Niat
Syarat utama dan pertama adalah niat. Segala sesuatu harus dimulai dengan niat, karena dengan niat baik akan datang banyak hal baik pula.

2Gunakan Hashtag (#)
Ketika akun baru saja dibuat, tentu jumlah pengikut dan yang diikuti adalah 0. Untuk mendapatkan pengikut baru, cukup membuat cuitan berisi foto atau deskripsi diri dan ajakan bermutualan dengan menggunakan beberapa hashtag.

3. Buat Konten Tweet yang Menarik
Konten yang menarik adalah ketika isi dari cuitan Twitter seseorang memberikan informasi penting, fakta-fakta unik suatu hal, atau hal-hal umum yang berkaitan dan mudah dipahami.

Baca Juga: Nokia C3 Dijual dengan Harga Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Halaman:

Editor: Kamila Astrilia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x