Kementerian Sosial Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Bogor

- 6 Agustus 2020, 09:18 WIB
Grace Baatubara membagikan 366 paket sembako dari Kementerian Sosial RI
Grace Baatubara membagikan 366 paket sembako dari Kementerian Sosial RI /Twitter

Berita DIY – Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) terus berupaya menjangkau masyarakat yang rentan terhadap Pandemi Covid-19 di berbagai daerah. Baru-baru ini, Kemensos RI melebarkan sayapnya untuk membantu masyarakat di Bogor.

Kemensos membagikan 366 paket sembako untuk masyarakat di Bogor tepatnya kepada warga di RT 5, RT 6, dan RT 8, RW 01, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Pembagian sembako ini dilaksanakan pada Rabu, 5 Agustus 2020 dan disalurkan secara langsung oleh Grace Batubara selaku Penasehat Dharma Wanita Pusat Kemensos RI.

Pembagian paket sembako ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Kemensos RI melalui Grace Batubara. Sebelumnya pembagian paket sembako juga telah dilaksanakan dan diberikan kepada masyarakat Bogor lainnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 6 Agustus 2020: Persiapan Bagi Anda yang akan Beraktivitas di Luar Rumah

Senin, 3 Agustus 2020 Grace Batubara juga membagikan paket sembako kepada warga di Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Target dari pemberian paket sembako ini adalah warga Desa Tegal yang miskin dan rentan yang terdampak Covid-19.

Pada pembagian paket sembako di Desa Tegal sebelumnya Kemensos RI bekerjasama dengan Yayasan Pertiwi yang juga ikut serta turun langsung ke lapangan. Paket sembako yang dibagikan berjumlah 666 paket sembako.

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Museum Louvre di Tengah Pandemi, Siapa Takut!

“Giat saya bersama wanita-wanita tangguh yang bergabung dalam Yayasan Pertiwi Indonesia. Kami turun bersama untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Povinsi Jawa Barat. Harapan kami semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan pandemi ini segera berakhir.” Tulis Grace dalam akun media Instagram pribadinya @gracebatubaraoffc.

Masyarakat menyambut iktikad baik Kemensos RI dengan sukacita. Masyarakat juga mengharapkan pembagian paket sembako terus dilakukan oleh Kemensos RI kepada warga yang membutuhkan.***

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x