Nama Cucu Keempat Presiden Jokowi Masih Dirahasiakan

- 5 Agustus 2020, 10:36 WIB
Menantu Presiden Jokowi melahirkan putra kedua yang juga menjadi cucu keempat presiden.
Menantu Presiden Jokowi melahirkan putra kedua yang juga menjadi cucu keempat presiden. /ANTARA

BERITA DIY -Presiden RI Joko Widodo kini tengah bergembira lantaran mendapatkan cucu keempat. Cucu keempat ini lahir dari putrinya, Kahiyang Ayu yang menikah dengan Bobby Nasution.

Cucu keempat Jokowi lahir pada Senin 3 Agustus 2020 di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Jakarta. Dengan demikian, Presiden Jokowi saat ini memiliki empat orang cucu. Dua cucu berasal dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda bernama Jan Ethes dan La Lembah Manah, sedangkan dua lainnya dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, yakni Sedah Mirah dan cucu keempat yang baru saja lahir Senin 3 Agustus 2020 malam.

Dalam konferensi persnya, dijelaskan Bobbybahwa putra keduanya ini berjenis kelamin laki-laki. Proses kelahiran dilakukan secara cesar karena pertimbangan medis.

Baca Juga: Penimbunan 2.750 Ton Amonium Nitrat Terkait dengan Ledakan Besar di Beirut Lebanon

"Puji syukur alhamdulillah saya dan keluarga ucapkan pada Allah SWT. Pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua, berjenis kelamin laki laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kg serta tingginya itu 49,5 cm," kata Bobby seperti dilansir dari ANTARA Selasa 4 Agustus 2020.

Bobby juga  berterima kasih kepada seluruh saudara, rekan yang mendoakan, serta kepada tim dokter RS YPK Mandiri. Hingga hari ini Rabu 5 Agustus 2020, nama cucu ke-empat Jokowi ini masih dirahasiakan.

Baca Juga: Kelakuan Wisatawan Indonesia di Hagia Sofia Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala Pemandu Wisata Turki

"Nama sudah ada sebenarnya, tapi yang mau kami kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution," ujar Bobby.***

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x