Daftar Kartu Prakerja 2023 Sekarang Online Lewat HP, Dapat Bantuan Rp4,2 Juta Fasilitas Lain Pakai Syarat Ini

- 23 Januari 2023, 07:20 WIB
Ilustrasi. Uraian daftar Kartu Prakerja 2023 sekarang online lewat HP, dapat bantuan Rp4,2 juta dan fasilitas lain ini syarat yang harus dipenuhi.
Ilustrasi. Uraian daftar Kartu Prakerja 2023 sekarang online lewat HP, dapat bantuan Rp4,2 juta dan fasilitas lain ini syarat yang harus dipenuhi. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY- Ini cara daftar Kartu Prakerja 2023 sekarang online lewat HP dapatkan bantuan Rp4,2 juta dan fasilitas lain pakai syarat ini.

Kartu Prakerja hadir dengan skema baru dengan durasi pelatihan lebih panjang mencapai 15 jam dengan dua metode yaitu daring dan luring.

Login website resmi prakerja.go.id untuk mendaftar Kartu Prakerja 2023, pendaftaran bisa dilakukan secara online lewat HP.

Jumlah bantuan program Kartu Prakerja tahun ini lebih besar totalnya mencapai Rp4,2 juta sudah termasuk biaya pelatihan baik itu online maupun offline, insentif setelah pelatihan dan pengisian survei.

Baca Juga: Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Tahun 2023? UMKM dan Kelompok Disabiltas Bisa Bergabung di Sini

Mitra pembayaran Kartu Prakerja ada enam yaitu Bank BNI, Bank BCA, dompet digital seperti OVO, LinkAja, Gopay, dan DANA.

Untuk mengetahui siapa saja yang bisa mendaftar Kartu Prakerja 2023 dengan skema baru simak syarat-syarat di bawah ini:

- Harus WNI dengan minimal usia untuk mendaftar yaitu 18 tahun

- Tidak sedang menempuh pendidikan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x