2 Cara Cek Nomor BPJS Ketenagakerjaan Pakai NIK KTP Lewat HP di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan Aplikasi

- 20 Januari 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi. Uraian dua cara cek nomor BPJS Ketenagakerjaan pakai NIK KTP lewat HP di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan aplikasi
Ilustrasi. Uraian dua cara cek nomor BPJS Ketenagakerjaan pakai NIK KTP lewat HP di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan aplikasi /PIXABAY/@afra32

BERITA DIY- Simak ini dua cara cek nomor BPJS Ketenagakerjaan pakai NIK KTP lewat HP di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan aplikasi.

Setiap orang yang mendaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan akan memiliki nomor BPJS yang akan digunakan untuk membayar tagihan.

Nomor BPJS juga dikenal dengan sebutan Virtual Account, tidak sedikit juga yang lupa berapa nomor BPJS dan mencari cara bagaimana mengetahui Virtual Account masing-masing.

Nomor BPJS Ketenagakerjaan dapat diketahui dengan mudah bisa secara online lewat HP dan ada beberapa cara.

Baca Juga: Cara Cek BPJS Kesehatan dengan NIK KTP Aktif atau Tidak Bisa Lewat WhatsApp hingga Online

Cara pertama Virtual Account dapat dicek melalui website resmi BPJS Ketenagakerjaan yaitu sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Kemudian cara kedua nomor BPJS Ketenagakerjaan bisa diketahui melalui aplikasi Mobile JKN melalui HP dapat di install lewat Google Play Store.

Selain bisa diketahui secara online nomor BPJS Ketenagakerjaan dapat Anda ketahui dengan mengunjungi kantor cabang terdekat.

Untuk mengecek nomor BPJS atau Virtual Account di kantor cabang Anda harus membawa KTP yang mau di cek nomornya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x