Harga Tiket Kereta Api Jakarta - Surabaya Januari 2023: Stasiun Pasar Turi dan Gubeng Kelas Ekonomi Eksekutif

- 13 Januari 2023, 11:13 WIB
Ilustrasi. Uraian harga tiket Kereta Api dari Jakarta ke Surabaya Januari 2023: stasiun Pasar Turi dan Gubeng kelas ekonomi dan eksekutif
Ilustrasi. Uraian harga tiket Kereta Api dari Jakarta ke Surabaya Januari 2023: stasiun Pasar Turi dan Gubeng kelas ekonomi dan eksekutif /Tangkapan layar kai.id

BERITA DIY- Ini harga tiket Kereta Api dari Jakarta menuju Surabaya Januari 2023, stasiun Pasar Turi dan Gubeng kelas ekonomi dan eksekutif.

Tersedia harga tiket Kereta Api dari Jakarta naik stasiun Pasar Senen dan Gambir menuju Surabaya berakhir di stasiun Gubeng dan Pasar Turi.

Harga tiket Kereta Api dari Jakarta menuju Surabaya untuk kelas ekonomi paling murah Rp225 ribu dengan menggunakan KA Dharmawangsa berangkat 08:55 WIB dari Pasar Senen dan tiba di Surabaya stasiun Pasar Turi pukul 19:35 WIB.

Untuk kelas eksekutif Kereta Api dari Jakarta menuju Surabaya harga tiketnya mulai Rp495 ribu dengan menggunakan KA Dharmawangsa berangkat 08:55 WIB dari Pasar Senen tiba di stasiun Pasar Turi pukul 19:35

Baca Juga: Harga Tiket Kereta Panoramic Terbaru Desember 2022, Ini Jurusan, Rute, dan Cara Pesan Tiket Online

Untuk perjalanan dari Jakarta ke Surabaya tersedia beberapa jenis Kereta Api yaitu KA Bima, KA Argo Bromo Anggrek, KA Sembrani, KA Gaya Baru Malam Selatan, KA Jayabaya, KA Jayakarta, KA Dharmawangsa, KA Kertajaya, dan Gumarang.

Dikutip dari booking.kai.id, berikut ini rincian harga tiket KA dari Jakarta ke Surabaya berdasarkan jenis kereta dari kelas ekonomi hingga eksekutif:

1. Jakarta (Gambir) - Surabaya (Gubeng)

- KA Bima Prioriti berangkat 17.10 WIB sampai 04:11 WIB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: booking.kai.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x