25 Bocoran Soal Tes CAT PPS Pemilu 2024 Lengkap Kunci Jawaban, Tersedia Contoh Soal Bentuk PDF Download Gratis

- 9 Januari 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi. Uraian link live streaming Indonesia vs Vietnam piala AFF 2023 hari ini leg 2, nonton siaran langsung RCTI di sini.
Ilustrasi. Uraian link live streaming Indonesia vs Vietnam piala AFF 2023 hari ini leg 2, nonton siaran langsung RCTI di sini. /Tangkap layar infopemilu.kpu.go.id

BERITA DIY- Simak ini 25 bocoran soal tes CAT PPS Pemilu 2024 lengkap kunci jawaban. Tersedia contoh soal bentuk PDF download gratis.

Terdapat contoh soal soal tes CAT PPS Pemilu 2024 dan sudah tersedia kunci jawaban untuk persiapan tes dengan metode computer assisted test (CAT).

Salah satu persiapan yang dilakukan untuk menyambut Pemilu 2024 adalah mempersiapkan Panitia Pemungutan Suara yang berasal dari WNI.

Dikutip dari laman infopemilu.kpu.go.id, waktu penyelenggaraan Pemilu 2024 masih lama yaitu sekitar 400 hari lagi. Namun tes CAT anggota PPS Pemilu dilakukan pada bulan Januari 2023 ini.

Baca Juga: 20 Contoh Soal Tes CAT PPS Pemilu 2024 Lengkap Kunci Jawaban dan Link Download Kisi-Kisi Soal PPK dan PPS PDF

Soal-soal di bawah ini berkaitan denga penyelenggraan Pemilu, seperti ketentuan pemilihan umum, tugas PPS dan lainnya.

Selain itu juga terdapat contoh soal CAT PPS Pemilu 2024 yang berkaitan dengan Undnag-Undang acuan pelaksanaan Pemilu dan KPU tingkat kota maupun kabupaten.

Selain itu juga tersedia link download contoh soal dalam bentuk PDF untuk dipelajari persiapan tes CAT PPS Pemilu 2024.

Berikut ini kumpulan bocoran soal tes CAT PPS Pemilu 2024 lengkap kunci jawaban sebagai bahan belajar untuk persiapan tes:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x